• Selasa, 27 September 2022

Kejari Nganjuk Terima Kunker Anggota Komisi III DPR RI, ini yang Dibahas

- Senin, 1 Agustus 2022 | 17:11 WIB
Kepala Kejari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, SH.,MH didampingi para kasi dan kasubag saat menerima kunker Bimantoro Wiyono anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra. (Penerangan Hukum Kejari Nganjuk)
Kepala Kejari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, SH.,MH didampingi para kasi dan kasubag saat menerima kunker Bimantoro Wiyono anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra. (Penerangan Hukum Kejari Nganjuk)

Nganjuk, koranmemo.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, SH.,MH didampingi para kasi dan kasubag menerima kunjungan kerja (kunker) anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra.

Kedatangan anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Bimantoro Wiyono, SH beserta staf itu diterima Kepala Kejari Nganjuk di Empokan Adhyaksa, Senin (1/8/2022).

Tujuan kunker Bimantoro Wiyono, SH beserta staf dari Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra tesrsebut dalam rangka pengawasan kinerja dan penerapan Undang-Undang No 11 Tahun 2021 tentang Kejaksaan Republik Indonesia.

Kepala Kejari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, SH.,MH mengatakan, sebelum meninjau sejumlah fasilitas yang tersedia di Kejari Nganjuk, Bimantoro Wiyono melakukan diskusi dengan jajaran Kejari Nganjuk.

Baca Juga: Vaksinasi Booster Kedua untuk Tenaga Kesehatan di Kota Kediri Dimulai Hari Ini

“Kami diskusi terkait dengan informasi dan optimalisasi pelaksanaan tupoksi kejaksaan di Kabupaten Nganjuk,” ujar Nophy.

Setelahnya, anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra Bimantoro Wiyono meninjau fasilitas seputar Kejari Nganjuk, antara lain Ruang Tahanan dan Ruang Tahap II, Ruang Sidang, Ruang Diversi Anak, serta Empokan Adhyaksa.

“Kunjungan kerja oleh anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra di Kejari Nganjuk dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan,” sebut Nophy.

Diketahui, Bimantoro Wiyono adalah putra asli Kabupaten Nganjuk yang merupakan anggota DPR RI dari Dapil Madiun, Mojokerto, dan Nganjuk.

Baca Juga: Pastikan Steril dari PMK, Polres Trenggalek Perketat Pemeriksaan Lalu Lintas Hewan Ternak

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diduga Cemburu, Pemandu Lagu di Nganjuk Disayat Pisau

Senin, 26 September 2022 | 19:42 WIB

Begini Kondisi ODGJ yang Dievakuasi Polres Nganjuk

Rabu, 21 September 2022 | 20:02 WIB

Kang Marhaen Hadiri Anniversary ke-33 CB Anti Tobat

Senin, 19 September 2022 | 13:01 WIB

Kejari Nganjuk Musnahkan Barang Bukti 104 Perkara

Kamis, 15 September 2022 | 19:32 WIB

Baksos Bagi Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Jumat, 9 September 2022 | 21:09 WIB

Harga BBM Mendadak Naik, Polres Nganjuk Jaga SPBU

Sabtu, 3 September 2022 | 19:53 WIB
X