• Kamis, 6 Oktober 2022

Pikap Adu Banteng dengan Truk di Trenggalek, Sopir Asal Ponorogo Meninggal di TKP

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 08:03 WIB
Petugas saat melakukan olah tempat kejadian perkara  (Foto Angga Prasetya)
Petugas saat melakukan olah tempat kejadian perkara (Foto Angga Prasetya)

Trenggalek, koranmemo.com-

Kecelakaan lalu lintas dengan posisi beradu banteng antara mobil pikap dengan truk terjadi di Jalan Raya PonorogoTrenggalek, tepatnya di Desa Pucang Anak Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.Kecelakaan itu mengakibatkan sopir pikap meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Trenggalek, Ipda Singgih Marsudi menyebut, kecelakaan beradu banteng itu terjadi di tikungan. Kecelakaan itu bermula saat mobil pickup bernomor polisi AE 9174 SK yang dikemudian Setio Nurudin (36) diduga terlalu ke kanan saat melintas di jalan menikung. 

Baca Juga: Lima Penderita Demam Berdarah di Kabupaten Madiun Meninggal

“Kendaraan pikap bergerak dari arah utara ke arah barat, menikung terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan kendaraan truk,” ujarnya, Selasa (2/8).

Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan pun tidak terhindarkan. Pikap yang dikemudikan warga Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo yang di dalamnya ada penumpang lain yakni Ananta Rega (12) terlibat kecelakaan dengan truk bernomor polisi AA 9856 AE.

 Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Selasa 2 Agustus 2022, Jangan Sungkan untuk Memberikan Self Care

 Truk itu dikemudian oleh Tendi Okta (21) warga Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung dan berpenumpang Sarwadin (42).

“Truk perjalanan dari arah barat ke selatan sehingga kedua kendaraan itu beradu banteng di tikungan tersebut hingga sama-sama ringsek,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Achmad Saichu

Tags

Terkini

X