• Senin, 26 September 2022

Sambut Hari Jadi ke-74, Ini yang Dilakukan Polwan Polres Nganjuk

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 11:42 WIB
Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Dini Annisa Rahmat didampingi para Polwan saat membagikan sembako kepada abang becak.  (muji/memo)
Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Dini Annisa Rahmat didampingi para Polwan saat membagikan sembako kepada abang becak. (muji/memo)

 

Nganjuk, koranmemo.com - Menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan Tahun 2022, personel polisi wanita atau Polwan Polres Nganjuk mulai melakukan kegiatan bakti sosial atau baksos, Selasa (2/8/2022).

Rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan ini, diawali dengan baksos pembagian sembako oleh personel polisi wanita Polres Nganjuk di sejumlah titik yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Salah satunya, yakni di seputaran Alun-alun Nganjuk dan perempatan Desa Putren Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk. Di sini personel polisi wanita Polres Nganjuk membagikan sembako, untuk menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan RI.

Baca Juga: PT KAI Buka Rekrutmen untuk Berbagai Formasi, Awas…! Janji Palsu atau Penipuan

Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Dini Annisa Rahmat yang memimpin baksos bagi-bagi sembako ini mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian untuk menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan.

"Hari ini kita bagi-bagi sembako kepada abang becak dan sukarelawan pengatur lalu lintas untuk menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan," ujar mantan Paur Si BPKB Subditregident Ditlantas Polda Jatim ini.

Tak hanya bagi-bagi sembako kepada abang becak dan sukarelawan pengatur lalu lintas saja, kata Dini, Polwan Polres Nganjuk juga akan membagikan sembako kepada disabilitas.

"Nanti kami para Polwan Polres Nganjuk akan membagikan sembako kepada disabilitas dengan mendatangi rumahnya," imbuh Dini.

Baca Juga: Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Mata Uang Kripto yang Semakin Banyak Diminati

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Kondisi ODGJ yang Dievakuasi Polres Nganjuk

Rabu, 21 September 2022 | 20:02 WIB

Kang Marhaen Hadiri Anniversary ke-33 CB Anti Tobat

Senin, 19 September 2022 | 13:01 WIB

Kejari Nganjuk Musnahkan Barang Bukti 104 Perkara

Kamis, 15 September 2022 | 19:32 WIB

Baksos Bagi Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Jumat, 9 September 2022 | 21:09 WIB

Harga BBM Mendadak Naik, Polres Nganjuk Jaga SPBU

Sabtu, 3 September 2022 | 19:53 WIB
X