• Senin, 26 September 2022

Petugas Damkar Nganjuk Evakuasi Sarang Tawon di Atap Rumah Warga

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:29 WIB
proses evakuasi sarang tawon yang berada di atap rumah Mukayat warga Desa Paron oleh petugas pemadam kebakaran. (istimewa)
proses evakuasi sarang tawon yang berada di atap rumah Mukayat warga Desa Paron oleh petugas pemadam kebakaran. (istimewa)

Nganjuk, koranmemo.com - Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Nganjuk kembali mengevakuasi sarang tawon yang meresahkan warga.

Kali ini, petugas Damkar Kabupaten Nganjuk mengevakuasi sarang tawon yang berada di atap rumah Mukayat (55) warga RT 19/RW 02 Dusun/Desa Paron Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Senin (1/8/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, petugas Damkar Kabupaten Nganjuk menerima laporan dari Partono Kepala Desa Paron jika di atap salah satu rumah warganya ada sarang tawon yang bikin resah.

Laporan itu ditindaklanjuti oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Nganjuk, dan segera mengirimkan personel ke lokasi tersebut.

Baca Juga: Proyek KBS Dinas TPHPKP Magetan Setiap Tahun Dikucuri APBD Ratusan Juta Rupiah

Jito Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Nganjuk mengatakan, usai menerima laporan pihaknya langsung meluncur ke Desa Paron Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.

"Tim kami menerima laporan dari Kepala Desa Paron mengenai adanya sarang tawon di atap rumah warga yang cukup meresahkan," ucapnya.

Dengan membawa alat berupa pemotong, jaring, dan karung, petugas Damkar Kabupaten Nganjuk langsung naik ke atas rumah Mukayat untuk mengevakuasi sarang tawon tersebut.

Baca Juga: Empat Sekolah di Kota Blitar Siap Menerapkan Kurikulum Merdeka

"Kami segera mengamankan sarang tersebut dengan baju pelindung agar tetap aman selama dalam proses evakuasi," jelas Jito.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Kondisi ODGJ yang Dievakuasi Polres Nganjuk

Rabu, 21 September 2022 | 20:02 WIB

Kang Marhaen Hadiri Anniversary ke-33 CB Anti Tobat

Senin, 19 September 2022 | 13:01 WIB

Kejari Nganjuk Musnahkan Barang Bukti 104 Perkara

Kamis, 15 September 2022 | 19:32 WIB

Baksos Bagi Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Jumat, 9 September 2022 | 21:09 WIB

Harga BBM Mendadak Naik, Polres Nganjuk Jaga SPBU

Sabtu, 3 September 2022 | 19:53 WIB
X