• Kamis, 6 Oktober 2022

Pengurus DPD PPNI Trenggalek Dilantik, Mas Ipin Pesan Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:27 WIB
Pelantikan dan pengukuhan DPD PPNI Trenggalek  (angga/memo)
Pelantikan dan pengukuhan DPD PPNI Trenggalek (angga/memo)

 

Trenggalek, koranmemo.com - Anggota Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Trenggalek masa bakti 2022-2027 resmi dilantik.

Pelantikan dan pengukuhan itu dilakukan Ketua DPD PPNI Provinsi Jawa Timur Prof.Dr.H Nursalam di Pendopo Nanggala Praja Nugraha Trenggalek.

“Selamat dan sukses. Semua yang ada di PPNI dan juga rekan seprofesi sejawat dimana pun bertugas apa pun statusnya tetap guyub rukun di PPNI. Saya terima kasih dengan adanya organisasi ini,” kata Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin saat menghadiri kegiatan pelantikan itu.

Baca Juga: Penerima Kartu Harmoni Sejahtera Rasakan Manfaat, Untuk Kebutuhan Sehari-hari Hingga Modal Tambahan Usaha

Ada sebanyak 39 pengurus PPNI Trenggalek yang dilantik dan dikukuhkan. Mas Ipin, sapaan akrabnya berpesan kepada seluruh insan kesehatan itu agar senantiasa melayani masyarakat dengan baik. Sebab pelayanan yang baik itu berdampak besar terhadap tingkat kesembuhan pasien.

“Kita jangan membayangkan kita sedang jadi perawat, tapi bayangkan kita itu jadi yang sakit. Jadi bayangkan kita ini yang lagi sakit, kira -kira begitu sehingga mendapatkan pelayanan terbaik. Harapannya ke depan seperti itu,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Mas Ipin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan para pahlawan kesehatan yang gugur saat berjuang di tengah pandemi Covid-19. Sebab tak sedikit tenaga kesehatan berguguran saat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang terkena pandemi.

Baca Juga: Lowongan Kerja di PT Pertamina Training and Consulting,  Butuh Karyawan di 3 Posisi Strategis

Baca Juga: Nikah Sejak Tahun 1965, Pasutri di Ponorogo Ini Baru Miliki Buku Nikah

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X