• Senin, 15 Agustus 2022

Pelantikan PAW Anggota DPRD, Wali Kota Kediri Tekankan Pentingnya Kolaborasi

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:30 WIB
Pelantikan PAW Anggota DPRD, Wali Kota Kediri Tekankan Pentingnya Kolaborasi
Pelantikan PAW Anggota DPRD, Wali Kota Kediri Tekankan Pentingnya Kolaborasi

Kediri, koranmemo.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengajak anggota DPRD Kota Kediri untuk berkolaborasi memajukan Kota Kediri.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Kediri dengan agenda Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Kediri Masa Jabatan 2019-2024 di Ruang sidang DPRD Kota Kediri, Jumat (5/8).

Sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Mujiono dilantik sebagai anggota DPRD Kota Kediri pengganti antar waktu. Mujiono menggantikan Muzer Zaidib dari fraksi PKB.

"Selamat Pak Mujiono dilantik hari ini. Semoga bisa terus mewakili aspirasi rakyat dan bisa membantu masyarakat," ujar Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar.

Baca Juga: Dukung Gerakan BIAN Target 99 Persen,Ini Yang Dilakukan Puskesmas Sidomulyo

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengungkapkan Pemkot Kediri dan DPRD Kota Kediri harus berkolaborasi dan saling mengisi.

Agar nantinya program-program yang ada di Kota Kediri bisa berjalan dengan baik. Tujuannya tentu agar ada dampak positif yang dirasakan oleh masyarakat.

"Kinerjanya juga harus solutif. Jadi umpama ada program A di pemerintah tidak tumpang tindih dengan program dewan. Kita ingin membuat masyarakat kita lebih maju dan sejahtera," ungkapnya.

Ketua DPRD Kota Kediri Gus Sunoto juga mengucapkan selamat dan menyampaikan harapan agar anggota dewan yang baru dilantik dapat menyesuaikan diri dengan anggota dewan yang lain. Selain itu, hadirnya anggota baru tentu memberikan tambahan semangat bagi kinerja DPRD Kota Kediri. "Di dalam melaksanakan tugas selalu berpedoman pada peraturan yang berlaku. Sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi bisa berjalan baik dan lancar," ujarnya.

Baca Juga: Ribuan Nakes di Kota Blitar Disuntik Booster Kedua

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ditabrak Bus Harapan Jaya, Pengendara Tossa Meninggal

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:22 WIB
X