• Kamis, 1 Desember 2022

Ditinggal Nikah Anak Semata Wayang, IRT Asal Kalidawir Tewas Gantung Diri 

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:29 WIB
Periksa-Petugas Inafis Polres Tulungagung beserta Petugas Medis saat melakukan pemeriksaan pada jasad korban   (polsek kalidawir untuk memo)
Periksa-Petugas Inafis Polres Tulungagung beserta Petugas Medis saat melakukan pemeriksaan pada jasad korban   (polsek kalidawir untuk memo)

 

Tulungagung, koranmemo.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) asal Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung ditemukan tewas gantung diri di pintu kamarnya pada Jumat (5/8) malam. 

Diketahui sebelum ditemukan tidak bernyawa, korban sempat mengalami depresi usai anak semata wayangnya melangsungkan pernikahan. 

Kapolsek Kalidawir, AKP Haryono mengatakan, diketahui korban bernama Su (62) warga Desa Tunggangri Kecamatan Kalidawir

Sebelum ditemukan tewas gantung diri, sekitar pukul 18.00 WIB, korban beserta suami melaksanakan ibadah sholat magrib berjemaah di rumahnya.

Baca Juga: Bantengan Nuswantara, Ini Rekayasa Lalu Lintas Yang Harus Diketahui Wisatawan

Namun setelah proses ibadah selesai, korban menyuruh suaminya untuk segera beristirahat di kamar sebelah lantaran korban ingin beristirahat sendirian di kamarnya.

"Saat itu suami korban beristirahat di kamar sebelah timur dan korban di sebelah barat," kata AKP Haryono, Sabtu (6/8). 

Tidak berselang lama usai keduanya istirahat, jelas Haryono, anak dan menantu korban memutuskan untuk keluar rumah menuju ke Desa Sumberejo Kulon Kecamatan Ngunut tepatnya di tempat wisata Mbalong Kawuk. 

Barulah sekitar pukul 21.00 WIB, anak korban yang sudah tiba di rumah rupanya dikejutkan melihat kondisi ibunya yang sudah tidak bernyawa dengan cara gantung diri

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X