• Senin, 26 September 2022

Rayakan HUT PWRI Ke-60, Pemkot Kediri Jalin Silaturahmi Dengan Wredatama 

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 17:38 WIB
Rayakan HUT PWRI Ke-60, Pemkot Kediri Jalin Silaturahmi Dengan Wredatama 
Rayakan HUT PWRI Ke-60, Pemkot Kediri Jalin Silaturahmi Dengan Wredatama 

Tepat tanggal 24 Juli kemarin, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Turut merayakan hal tersebut, Pemerintah Kota Kediri jalin silaturahmi dengan para anggota PWRI Kota Kediri, Sabtu, (6/8).

Ferry Djatmiko, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Kediri yang turut hadir dalam acara yang digelar di Kantor PWRI Kota Kediri ini menyampaikan apresiasinya kepada para Wredatama.

“Kami (Pemkot Kediri) memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para senior-senior dalam organisasi PWRI ini tetap terus berkarya untuk Kota Kediri dan Indonesia di usianya yang sudah tidak muda lagi,” ungkap Ferry, Sabtu, (6/8).

Baca Juga: Mobil Pikap Terbakar di Tengah Cek Dam, Begini Kronologinya

Kendati demikian Ferry mengakui bahwa semangat dari para anggota PWRI ini patut menjadi motivasi dan penyemangat bagi generasi-generasi penerus. “Usia boleh senja, tapi semangat tetap muda, saya salut sekali dengan semangat _panjenengan_ semua,” imbuh Ferry.

Mendengar hal tersebut, sedikitnya 50 orang wredatama yang hadir ini sontak bergemuruh dan memberikan tepuk tangannya. Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut Ferry juga menyampaikan tantangan-tantangan kedepan yang mungkin akan dihadapi oleh Kota Kediri.

“Kota Kediri bertumbuh dengan pesat, ditambah dengan pembangunan bandara dan tol menjadikan Kota Kediri semakin ramai. Ini menjadi tantangan kita bersama untuk dapat beradaptasi dengan perubahan ini,” ungkap Ferry.

Baca Juga: Contoh Teks Pidato Kemerdekaan 17 Agustus 2022 untuk di Lingkungan RT RW, Sopan dan Singkat

Menanggapi hal tersebut, Nur Ali, ketua PWRI Kota Kediri menyatakan kesiapan PWRI Kota Kediri untuk terus mendukung dan menyokong Pemerintah Kota Kediri. “Kami PWRI Kota Kediri siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Kediri dalam upaya untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya, Sabtu, (6/8).

Lebih lanjut, dalam kegiatan ini juga dilakukan penyematan penghargaan dan tanda kehormatan kepada tiga anggota PWRI Kota Kediri. Mereka adalah Slamet, Minarijati, dan Poedji Soebagyo.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hendak Mandi, Bocah Umur 9 Tahun Meninggal di Sungai

Minggu, 25 September 2022 | 20:24 WIB

Tekan Radikalisme, Pemkot Kediri Dukung Moderasi Beragama

Minggu, 25 September 2022 | 17:07 WIB

Membahayakan Pengguna Jalan, Jalur Katang-Pagu Diperlebar

Minggu, 25 September 2022 | 10:51 WIB

Lagi di SLG , Massa Demo Tolak Kenaikan Harga BBM

Minggu, 25 September 2022 | 10:43 WIB

Tiga Hari Dibuka, Puluhan Orang Daftar Jadi Panwascam

Jumat, 23 September 2022 | 19:54 WIB

Terbukti Korupsi, Kades Kras Divonis 4 Tahun Penjara

Jumat, 23 September 2022 | 15:53 WIB
X