• Jumat, 30 September 2022

Bupati Kediri Mas Dhito Minta Pemenang Inu Kirana Terus Tingkatkan Wawasan Potensi Daerah

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 17:44 WIB
Bupati Kediri Mas Dhito Minta Pemenang Inu Kirana Terus Tingkatkan Wawasan Potensi Daerah
Bupati Kediri Mas Dhito Minta Pemenang Inu Kirana Terus Tingkatkan Wawasan Potensi Daerah

 

Kediri, Koranmemo.com - Praska Arwi Restanto dan Aida Fathiyya terpilih menjadi juara pertama Duta Wisata Inu Kirana Kabupaten Kediri 2022 dalam grand final yang berlangsung di Convention Hall Simpang Lima Gumul pada Jumat (5/8) malam.

Praska yang berasal dari Kecamatan Kayen Kidul sedang Aida dari Kecamatan Badas, mereka terpilih menjadi pemenang menyisihkan 18 finalis lain.  

Hadiah dan piagam yang diserahkan oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Kediri Eriani Annisa Hanindhito yang juga sekaligus menjadi salah satu dewan juri.

Baca Juga: Rayakan HUT PWRI Ke-60, Pemkot Kediri Jalin Silaturahmi Dengan Wredatama 

Sedang, untuk juara kedua (wakil 1) diterima oleh Inu Irgi Rayfinsa Miftakhulqaqim asal Ngadiluwih dan Kirana Lidya Elysabet asal Wates. Kemudian, juara ketiga (wakil 2) diterima Inu Mohammad Mahendra Firdani asal Mojo dan Kirana Alivia Chairani asal Badas.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Dewi Maria Ulfa menyampaikan, sebagai seorang duta wisata mereka tidak hanya cukup mempesona secara fisik. 

Sebagai duta wisata, lanjut Bupati Kediri yang akrab disapa Mas Dhito, mereka juga harus memiliki kecerdasan, pengetahuan dan wawasan luas baik itu potensi wisata, budaya, dan potensi unggulan lain dari Kabupaten Kediri.

"Bagi yang terpilih sebagai juara teruslah belajar dalam menambah wawasan dan pengetahuan, terutama terkait sosial, budaya, pembangunan dan karakter kepariwisataan Kabupaten Kediri," pesan Bupati Kediri Mas Dhito.

Baca Juga: Mobil Pikap Terbakar di Tengah Cek Dam, Begini Kronologinya

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BIAN, Lebih dari 98 Persen Anak Sudah Terima Imunisasi

Kamis, 29 September 2022 | 20:28 WIB

BI Berharap Koran Memo Tetap Berikan Informasi Terbaik

Kamis, 29 September 2022 | 17:46 WIB
X