• Rabu, 5 Oktober 2022

Curi Motor Mahasiswa, Warga Surabaya Diringkus Reskrim Polsek Pesantren

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 11:23 WIB
terduga pelaku curanmor diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Pesantren. (Polsek Pesantren)
terduga pelaku curanmor diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Pesantren. (Polsek Pesantren)

Kediri, koranmemo.com - Petugas Unit Reskrim Polsek Pesantren berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor (curanmor) yang berlokasi di depan ruko Stadion Gajah Mada Kelurahan/Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Jumat (5/8/2022).

Dalam pengungkapan ini, Unit Reskrim Polsek Pesantren menangkap terduga pelaku berinisial AI (28) warga Kampung Malang Etan Kecamatan Tegalsari Kota Surabaya di rumah kos Lingkungan Bence Kelurahan Pakunden Kecamatan Pesantren.

Kapolsek Pesantren Kompol Sugianto mengungkapkan, tertangkapnya pelaku pencurian sepeda motor berawal Moh Kevin Juliawan (20) mendatangi Polsek Pesantren.

Mahasiswa asal Desa Pule Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk ini melaporkan kepada anggota karena kehilangan sepeda motornya Yamaha Jupiter Z 2009 dengan nopol S 5519 OAD.

Baca Juga: Angkut Kayu Sono, Pria Asal Jombang Dibekuk Polhutmob KPH Kediri

"Saat itu, korban telah kehilangan satu unit motornya di depan ruko Stadion Gajah Mada Pesantren Kota Kediri," katanya, Minggu (7/8/2022).

Mengenai kejadian pencurian tersebut, Kompol Sugianto menyampaikan, pada Senin (1/8/2022) sekitar pukul 09.00 WIB, Korban meninggalkan kos tempat tinggalnya bersama dengan teman kuliahnya.

Kemudian, sepeda motor miliknya itu sedang diparkir di depan kamar kos setelah kembali dari kampus kuliahnya sekitar 17.30 wib.

"Saat itu Kevin belum tahu jika motornya tidak ada. Ketika korban hendak keluar dari kos malah melihat sepeda motornya tidak ada di tempat," ujar polisi berpangkat melati satu ini.

Baca Juga: Pameran Kontemporer Museum Anjuk Ladang, Ini Pesan Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Terkini

X