• Rabu, 5 Oktober 2022

Video Mapping Gagal Digelar di HUT Kabupaten Ponorogo, Kadispora Angkat Bicara

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:27 WIB
Gedung Pemkab Lt 8 yang digunakan untuk video mapping
Gedung Pemkab Lt 8 yang digunakan untuk video mapping

 

Ponorogo, koranmemo.com - Video mapping yang digadang-gadang akan memukau masyarakat yang hadir dalam puncak acara HUT Kabupaten Ponorogo 526 pada Kamis (11/8/2022) besok malam, tepatnya di gedung Pemkab lantai 8 dipastikan gagal digelar.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan Pariwasata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora), Yudha Slamet Sarwo Edi.

Menurutnya gagalnya video mapping yang diklaim baru pertama di Ponorogo tersebut karena masalah teknis dan persiapan khusus.

Baca Juga: Diduga Hasil Curian, Puluhan Gelondongan Kayu Jati Diamankan di Ngawi

"Alasannya karena teknis, kemudian untuk mendatangkan video mapping itu perlu persiapan khusus," ungkap Yudha saat dikonfirmasi via telepon, Rabu (10/8/2022).

Sebagai gantinya, Yudha mengatakan acara besok akan dibuat secara sederhana dan khidmat.

Pun, keterbatasan anggaran dalam kegiatan yang masih dalam rangkaian Grebeg Suro juga menjadi penyebab gagalnya penayangan video mapping.

Baca Juga: Sidang SPI, Replik JPU Tetap Pada Pendirian

"Banyak biayanya, seratusan juta. Karena yang jelas proposal grebeg suro ini membutuhkan anggaran yang tinggi, ketersediaannya terbatas. Sehingga keterbatasan untuk kegiatan ini, disesuaikan dengan anggaran," uraiannya.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PA Ponorogo Sebut Dispensasi Nikah Turun

Kamis, 29 September 2022 | 12:06 WIB
X