• Sabtu, 10 Desember 2022

Hadiah Pertandingan Boltem Se-kabupaten Pasuruan Bikin Heboh, Ternyata Ini...

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:07 WIB
Tunjukkan Hadiahnya, Juara 1 Tim dari Nguling Foto bersama ketua KORMI. (istimewa)
Tunjukkan Hadiahnya, Juara 1 Tim dari Nguling Foto bersama ketua KORMI. (istimewa)

Pasuruan, koranmemo.com - Delapam hadiah ini menghebohkan laga final pertandingan bola tembak (boltem) se-Kabupaten Pasuruan yang digelar di Lapangan Desa Ledug, Kecamatan Prigen, Kamis (11/08).

Begitu final antara tim boltem Kecamatan Nguling dan Wonorejo selesai, panitia langsung menggiring hadiah-hadiah tersebut ke depan panggung hadiah.

Sontak, para pemenang langsung kegirangan saat mereka melihat hadiahnya. Mereka tak menyangka akan mendapatkan hadiah berupa kambing.

"Ya senang sekali, karena ini kan olahraga non prestasi. Pokok bahagia ketawa-ketawa. Kami gak mikir hadiahnya apa. Eh ternyata kambing. Lumayan buat mayoran, apalagi kami dapat dua juara," kata Rizky, salah satu tim boltem putra asal Wonorejo.

Baca Juga: Soal Warga Tolak IPLT, Bupati Tulungagung dan Kepala Disperkim Beda Pendapat

Kecamatan Wonorejo meraih dua juara. Yakni Juara 2 untuk kategori putra dan putri. Sedangkan Juara 1 putra diraih tim Kecamatan Nguling, dan Juara III bersama diraih oleh tim Kecamatan Beji dan Pasrepan.

Untuk kategori putri, Juara I diraih oleh tim boltem Kecamatan Nguling dan Juara III bersama oleh tim Kecamatan Beji dan Purwosari.

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pasuruan, Makhrus mengatakan, hadiah 8 ekor kambing ini memang dijadikan kejutan bagi para pemenang.

Alasannya, para pemenang bisa semakin akrab dengan menyantap masakan berbau daging hasil perjuangan selama pertandingan.

Baca Juga: Adib Makarim Ditangkap KPK, Kursi Wakil DPRD Tulungagung Belum Ada Kejelasan

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X