• Sabtu, 10 Desember 2022

Bupati Jombang Terima Penghargaan Lencana Darma Bhakti dari Kwarnas Pramuka

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:01 WIB
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyematkan langsung lencana Darma Bhakti tahun 2022 kepada sejumlah kepala daerah, termasuk Bupati Jombang.  (istimewa)
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyematkan langsung lencana Darma Bhakti tahun 2022 kepada sejumlah kepala daerah, termasuk Bupati Jombang. (istimewa)

 

Jombang, koranmemo.com - Bupati Jombang Mundjidah Wahab, mengikuti Apel Besar Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022 Di Gedung Negara Grahadi Surabaya Minggu (14/08/22) pagi.

Dalam Apel Besar Hari Pramuka itu, Bupati Jombang juga menerima penghargaan Lencana Darma Bhakti dari Kwarnas Pramuka.

Penerimaan Penghargaan Lencana Darma Bhakti tahun 2022 dari Kwarnas Pramuka ini, disematkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

"Alhamdulillah, pagi ini dalam rangka Hari Pramuka Nasional ke-61 tahun 2022, saya bersama dengan bupati dan kepala daerah yang lain menerima tanda penghargaan Lencana Darma Bakti dari Kwarnas Pramuka," kata Bupati Jombang usai menerima penghargaan.

Baca Juga: Raperda Pengelolaan Pasar Among Tani Kota Batu Ditargetkan Rampung Tahun Ini

Penghargaan tersebut menurut Mundjidah, memotivasi semua pihak, terutama generasi muda untuk terus semangat berkarya, tulus ikhlas berkontribusi positif bagi bangsa dan negara.

"Sebagaimana Hari Pramuka ke-61 tahun 2022 ini yang mengusung tema Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa", tandasnya.

Untuk diketahui, Lencana Darma Bakti merupakan salah satu lencana jasa tanda penghargaan yang diberikan kepada anggota dewasa di dalam dan di luar Gerakan Pramuka, yang dianggap telah berjasa bagi Gerakan Pramuka.

Lencana Darma Bakti diberikan kepada seorang yang telah menyumbangkan tenaga dan pikirannya demi pengembangan Gerakan Pramuka.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X