• Kamis, 6 Oktober 2022

Ditabrak Bus Harapan Jaya, Pengendara Tossa Meninggal

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:22 WIB
kondisi Bus Harapan Jaya mengalami kerusakan setelah terlibat kecelakaan  (Ist)
kondisi Bus Harapan Jaya mengalami kerusakan setelah terlibat kecelakaan (Ist)

Kediri, koranmemo.com - Nahas dialami Moh Mahfud (46). Pengendara motor roda tiga asal Dusun Manukan Desa Jabon Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri ini tewas setelah tertabrak Bus Harapan Jaya, Minggu (14/8/2022). 

Bus Harapan Jaya itu dikemudikan oleh Lukas Heru Santoso (60) asal Desa Pulosari Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung. 

"Pengendara motor meninggal dengan luka kaki kiri robek dan kepala bagian belakang memar," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Ipda Heru Prasetyo saat dikonfirmasi. 

Menurut Heru, kecelakaan itu terjadi pada Minggu (14/8/2022) sekitar pukul 13.00 WIB di jalan raya Desa Jongbiru Kecamatan Gampengrejo. 

Baca Juga: Musim Tanam Tembakau di Ngawi Molor Akibat Hama dan Perubahan Iklim

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), semula pengendara tossa bernopol AG 3412 GB dikendarai Mahfud ini berjalan dari selatan menuju utara. "Setibanya di lokasi kejadian, pengendara tossa itu belok ke kanan," ungkapnya. 

Karena Bus Harapan Jaya bernopol AG 7710 US melaju dari arah berlawanan sehingga membuat pengendara roda tiga tertabrak bus yang dikemudikan oleh Lukas tersebut.

Akibatnya, Mahfud terjatuh dari kendaraannya dan mengalami benturan. Benturan itu membuat nyawa korban tidak diselamatkan. 

"Anggota yang mendatangi lokasi langsung membawa korban menuju ke rumah sakit," tambah Kanit Gakkum. 

Baca Juga: 5 Ide Hiasan Kelas untuk Perayaan 17 Agustus, Bikin Kelasmu Jadi Cantik dan Lucu

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X