• Sabtu, 10 Desember 2022

Identitas Mr X Tewas di Saluran Air Persawahan Jombang Terungkap

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:33 WIB
Pihak keluarga saat mengkonfirmasi identitas mayat mr x yang ditemukan.  (Ist)
Pihak keluarga saat mengkonfirmasi identitas mayat mr x yang ditemukan. (Ist)

Jombang, koranmemo.com - Kapolsek Megaluh, Iptu Wawan Purwoko mengungkapkan identitas mayat Mr X yang berada di di saluran irigasi persawahan Dusun Kedung boto, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, telah terungkap alias diketahui.

Ini setelah pihak keluarga mengabarkan ke Mapolsek Megaluh dan kemudian memastikan dengan ciri-ciri sama seperti yang diinformasikan polisi.

"Jenazah Mr X ini ternyata bernama Rohmat (77) asal Desa Tawar, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto usai anak korban ini datang ke Polsek dan kemudian kita bawa ke RSUD Jombang, sebelum dibawa oleh keluarganya untuk dikebumikan," ucap Iptu Wawan kepada awak media, Minggu (14/8).

Ditambahkan Kapolsek Megaluh, anak korban bernama Ahmad Aris RF datang ke Mapolsek juga membenarkan kalau Mr X ini adalah orang tuanya dengan mengetahui ciri-ciri korban dari Media Sosial.

Baca Juga: Musim Tanam Tembakau di Ngawi Molor Akibat Hama dan Perubahan Iklim

Setiba di kamar jenazah Aris langsung mengenal dengan identik bahwa jenazah itu adalah orangtua kandungnya, yakni terakhir ketemu masih mengenakan baju koko, celana hitam dan jam tangan.

"Sebelum melaporkan ke Polsek Megaluh. Pihak keluarga juga sempat melaporkan orang tuanya hilang sejak 20 Juli 2022  ke Polsek Gondang Polres Mojokerto. Kondisi korban sering linglung atau hilang ingatan dan sering meninggalkan rumah," jelasnya.

Dari hasil pencocokan pihak keluarga, korban ini  diperbolehkan oleh kepolisian untuk dibawa pulang untuk segera di makamkan. Setelah mengisi surat permohonan agar almarhum tidak di autopsi.

"Selesai pihak keluarga mengiklaskan kepergian orang tuanya, mereka juga memohon supaya segera di makamkan dan tidak dilakukan autopsi," pungkasnya.

Baca Juga: 5 Ide Hiasan Kelas untuk Perayaan 17 Agustus, Bikin Kelasmu Jadi Cantik dan Lucu

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X