• Kamis, 1 Desember 2022

Mengeluh Pusing dan Mual, Belasan Pelajar Ambruk saat Upacara HUT RI di Alun-alun Magetan

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:19 WIB
Mengeluh Pusing dan Mual = Salah satu pelajar jatuh pingsan digendong petugas saat mengikuti upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Alun-alun Magetan.  (norik/memo)
Mengeluh Pusing dan Mual = Salah satu pelajar jatuh pingsan digendong petugas saat mengikuti upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Alun-alun Magetan. (norik/memo)

Magetan, koranmemo.com - Belasan pelajar peserta upacara bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Alun-alun Kabupaten Magetan, ambruk, Rabu (17/8/2022).

Sebanyak 19 peserta upacara bendera yang ambruk mengeluh pusing dan mual. Bahkan ada satu peserta yang jatuh pingsan hingga harus digendong petugas medis ke tenda perawatan.

Penyebab para pelajar ambruk saat upacara bendera di Alun-alun Magetan ini lantaran faktor ketidaksiapan, dan terik matahari yang panas dengan durasi cukup lama.

Baca Juga: Rayakan Detik-detik Proklamasi di Jalanan, Satlantas Polres Tulungagung Ajak Masyarakat Beri Penghormatan

Baca Juga: Ratusan Warga Binaan Rutan Ponorogo Terima Remisi, Tujuh Napi Kasus Korupsi Belum Bayar Uang Pengganti

Wahyudi, Petugas Medis Puskesmas Plaosan mengatakan selain faktor ketidaksiapan peserta, terik matahari yang panas dengan durasi upacara yang cukup lama membuat peserta satu-persatu ambruk dan jatuh pingsan.

”Waktu saya tanya berangkat mereka belum sarapan, dan yang kedua posisinya itu di sebelah timur sehingga panasnya itu sangat terik,” beber Wahyudi.

 

Reporter : Noorbianto

Editor      : Muji Hartono

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pilkades Serentak 2023, Magetan Kembali Pakai E-Voting

Selasa, 8 November 2022 | 20:04 WIB

Polres Magetan Bekuk Komplotan Pengedar Pupuk Palsu

Kamis, 15 September 2022 | 15:45 WIB
X