• Selasa, 6 Desember 2022

Hilang Enam Hari di Hutan Lereng Wilis, Kakek Boimin Ditemukan Selamat

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:44 WIB
Mbah Boimin (jenggot putih tak berbaju) warga Desa Mruwak, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun yang ditemukan selamat setelah dilaporkan enam hari hilang di kawasan hutan lereng Gunung Wilis.
Mbah Boimin (jenggot putih tak berbaju) warga Desa Mruwak, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun yang ditemukan selamat setelah dilaporkan enam hari hilang di kawasan hutan lereng Gunung Wilis.

Madiun, koranmemo.com - Kakek Boimin (68) warga Desa Mruwak, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun ditemukan selamat, setelah dilaporkan enam hari hilang di kawasan hutan lereng gunung Wilis.

Boimin ditemukan di bawah pohon dengan kondisi tanpa baju oleh warga di kawasan hutan Tameng, Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun pada Kamis (18/8) siang.

Komandan Tim Basarnas Trenggalek, Imam Nahrawi mengatakan Boimin ditemukan di tengah hutan Tameng, dengan jarak sekitar lima kilometer dari lokasi dilaporkan hilang pada enam hari lalu.

Saat ini, korban telah kembali ke keluarga dan kondisi sudah pulih seperti sediakala.

Baca Juga: Teras Ambrol Menambahkan Rusaknya SDN 2 Karangpatihan Ponorogo, KBM Bakal Didirikan Tenda

"Di temukan petani di bawah pohon di daerah kawasan Tameng, jarak awal dilaporkan sekitar lima kilometer. Untuk kondisi selamat, hanya lemas dan sudah kembali sehat," pungkasnya

Awalnya, korban berpamitan ingin menyusul istri ke sawah yang berada di perbatasan hutan pada Sabtu (13/8) pagi lalu dengan mengenakan celana hitam, kaos singlet membawa sabit dan memakai topi.

Namun, setelah itu korban tak kunjung kembali ke rumah hingga pihak keluarga membuat surat laporan kehilangan orang ke Polsek setempat.

Selama empat hari terakhir, Tim SAR gabungan dari BPBD Kabupaten Madiun, Basarnas, TNI, Polri hingga warga setempat turut mencari keberadaan korban namun nihil.

Baca Juga: Gegara Siswa Dicubit, Onknum Wartawan Diduga Memeras Kepala Sekolah Ditangkap Polres Malang

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KAI Daop 7 Madiun Tambah Satu KA Sambut Nataru 2023

Kamis, 24 November 2022 | 19:48 WIB

Lingkungan Sekolah di Kabupaten Madiun Harus Bebas Rokok

Selasa, 22 November 2022 | 21:05 WIB
X