• Kamis, 1 Desember 2022

Ular Piton Sepanjang 3 Meter Masuk ke Rumah Warga di Trenggalek

- Kamis, 8 September 2022 | 15:05 WIB
Ular piton pascadievakuasi petugas usai masuk ke rumah warga di Trenggalek  (istimewa)
Ular piton pascadievakuasi petugas usai masuk ke rumah warga di Trenggalek (istimewa)

 

Trenggalek, koranmemo.com - Ular piton sepanjang 3 meter dilaporkan masuk ke rumah seorang warga RT 20 RW 05 Desa Karangsuko Kecamatan/Kabupaten Trenggalek.

Ular piton yang terkenal memiliki lilitan yang mematikan itu berhasil dievakuasi setelah pemilik rumah meminta bantuan petugas pemadam kebakaran Kabupaten Trenggalek.

Ular piton itu masuk dalam pekarangan rumah salah satu warga di Kabupaten Trenggalek diduga hendak mencari mangsa hewan ternak milik Masrurin, Kamis (8/9/2022).

“Ular jenis piton sepanjang 3 meter dilaporkan masuk ke rumah Bapak Masrurin,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Trenggalek, Triadi Admono.

Baca Juga: 7 Jenis Pupuk Penyubur Tanaman Hias yang Baik untuk Pertumbuhan, Lengkap dengan Manfaatnya

Beruntung kehadiran hewan melata itu diketahui pemilik rumah. Mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pemilik rumah meminta bantuan petugas.

“Setelah mendapatkan laporan, kita terjunkan 5 personel Wisanggeni ke lokasi. Tadi sekitar pukul 05.00 WIB. Proses evakuasi berlangsung selama 20 menit,” imbuhnya.

Sebelumnya, ular masuk ke dalam rumah juga dilaporkan terjadi di Kabupaten Trenggalek.

Bahkan, dua ular jenis tapak angin itu masuk ke dalam rumah dua warga saat dini hari ketika pemilik rumah terlelap tidur.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nakes Trenggalek Demo di DPRD, Ini Tuntutan Mereka

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB
X