• Sabtu, 10 Desember 2022

Sakit Strok, Warga Dadapan Tewas Dibunuh, Ada Luka Tusuk di Dada

- Sabtu, 10 September 2022 | 09:12 WIB
  FM-WACHID : Tim medis dan petugas Satreskrim Polres Ngawi saat identifikasi dan olah TKP dilokasi kejadian, Sabtu (10/9) dinihari
FM-WACHID : Tim medis dan petugas Satreskrim Polres Ngawi saat identifikasi dan olah TKP dilokasi kejadian, Sabtu (10/9) dinihari

Ngawi, koranmemo.com-Warga Desa DadapanKecamatan KendalKabupaten Ngawi gempar. Ini setelah Wachid (51)) warga setempat ditemukan tewas dirumah kontrakannya di Desa Gayam,  Kecamatan Kendal pada, Jumat (9/9) tengah malam. 

Jasad bapak tiga orang anak itu ditemukan dilantai ruang tamu dengan luka di dada bekas tusukan benda tajam. 

 Baca Juga: Link Soal Ujian Bucin yang Lagi Viral di TikTok, Ini Cara Mainnya

Namun anehnya anak ke dua korban yakni Fahri Wahyu Erfanto (19)  laki-laki yang sehari-hari menunggu korban langsung pergi begitu saja dari kontrakan. Korban menderita sakit strok sejak 1 tahun terakhir. 

Kejadian bermula saat anak pertama korban bersama suaminya sepulang kerja memanggil bapaknya tidak ada jawaban dan ternyata setelah didekati bapaknya sudah tewas dengan luka di dada.

 Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Sabtu 10 September 2022, Selamat! Anda Akan Menghabiskan Waktu yang Menyenangkan

Karena meninggal tidak wajar anak korban pun langsung memberitahukan ke warga hingga polisi, apa lagi sang adik langsung pergi menghilang begitu saja. 

Anak korban Erika Sekar Ayu  mengatakan, sepulang kerja diketahui lampunya mati kemudian dia memanggil bapakbya, namun tak ada jawaban. 

 

Halaman:

Editor: Achmad Saichu

Tags

Terkini

DKPP Ngawi Fasilitasi Kemitraan Bagi Petani Tembakau 

Kamis, 24 November 2022 | 19:54 WIB

Kejaksaan Ngawi Tahan Tersangka Korupsi DAPM Gerih

Selasa, 22 November 2022 | 20:48 WIB

UMK Ngawi Tahun 2023 Masih Dibahas

Senin, 14 November 2022 | 20:36 WIB
X