• Kamis, 8 Desember 2022

Operasi Tumpas Narkoba 12 Hari, Polres Ngawi Amankan Enam Tersangka dan Satu Gram Sabu

- Kamis, 15 September 2022 | 18:26 WIB
Para tersangka kasus penyalahgunaan narkoba digiring petugas untuk menjalani pemeriksaan di Mapolres Ngawi.
Para tersangka kasus penyalahgunaan narkoba digiring petugas untuk menjalani pemeriksaan di Mapolres Ngawi.

Ngawi, koranmemo.com - Sebanyak enam tersangka terkait kasus penyalahgunaan narkoba ditangkap kepolisian di Ngawi dalam Operasi Tumpas Narkoba selama 12 hari.

Wakapolres Ngawi Kompol Hendry Ferdinand Kennedy menjelaskan, dalam Operasi Tumpas Narkoba kali ini disita pula sabu - sabu seberat 1,06 gram dan obat - obatan sebanyak 2. 214 butir.

"Eenam tersangka ini merupakan pengedar. Untuk sistem penjualan yang dilakukan tersangka dengan cari pemesanan secara online melalui media sosial," katanya, Rabu (15/9/2022).

Dikatakan, dari enam tersangka ini ada salah satunya perempuan. Yang mana tersangka merupakan pengedar obat - obatan atau pil.

Baca Juga: Puluhan Nasabah Datangi Kantor Bumiputra Kediri, Menagih Janji Pembayaran Polis

Kendati demikian, untuk tersangka perempuan ini tidak dilakukan penahanan akan tetapi hanya melakukan wajib lapor saja seminggu dua kali sampai dengan pelimpahan persidangan di pengadilan.

"Alasan tersangka perempuan tidak dilakukan penahanan karena yang bersangkuta masih memiliki anak dibawah umur," ujarnya.

Adapun keenam tersangka tersebut yakni ABS (19) tahun warga Desa Kandangan Kecamatan Ngawi Kota Kabupaten Ngawi, NW (21) tahun warga Desa Sine Kecamatan Sine Ngawi, AP (26) tahun warga Desa Gondang Kecamatan Gondang Kabupaten Sragen.

Kemudian ES (46) tahun warga Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mangunharjo Kota Madiun, MBA (21) tahun warga Desa Sambirejo Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi dan AF (21) warga Desa Ngrendeng Kecamatan Sine Ngawi.

Baca Juga: Tim Pengacara Korban Santri Pondok Gontor Datangi Mapolres Ponorogo, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DKPP Ngawi Fasilitasi Kemitraan Bagi Petani Tembakau 

Kamis, 24 November 2022 | 19:54 WIB

Kejaksaan Ngawi Tahan Tersangka Korupsi DAPM Gerih

Selasa, 22 November 2022 | 20:48 WIB

UMK Ngawi Tahun 2023 Masih Dibahas

Senin, 14 November 2022 | 20:36 WIB
X