• Sabtu, 10 Desember 2022

Kang Marhaen Hadiri Anniversary ke-33 CB Anti Tobat

- Senin, 19 September 2022 | 13:01 WIB
didampingi sang istri, Kang Marhaen mengendarai CB yang menjadi ikon Kota Bayu  (foto : humaskab)
didampingi sang istri, Kang Marhaen mengendarai CB yang menjadi ikon Kota Bayu (foto : humaskab)

 

Nganjuk, koranmemo.com - Plt. Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, menghadiri acara malam puncak Anniversary Metamorfosa CB Anti Tobat ke-33, Sabtu (17/9) di Stadion Warujayeng Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk. Terlihat para bikers CB dari Nganjuk maupun luar Nganjuk memadati acara tersebut.

Acara diawali dengan peletakan batu pertama Stadion Nganjuk Kota CB, kemudian dilanjut dengan persembahan Band Lokal pada saat sore hari serta memberikan santunan anak yatim.

Pada kesempatan itu, Kang Marhaen sangat antusias dan men-support penuh kegiatan yang digelar boleh para bikers yang tergabung dalam CB Nganjuk Bersatu.

Baca Juga: Pelimpahan Berkas Oknum Jaksa Cabul, Ini Kata Kajari Jombang

“Alhamdulillah, hari ini bertepatan dengan ulang tahun CB yang ke 33 tahun dengan mengambil tema 'Metamorfosa CB Anti Tobat',” ujarnya.

Kang Marhaen mengatakan, acara seperti ini dapat menjadi kekuatan Kabupaten Nganjuk untuk Bangkit seperti yang diharapkan, khususnya dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19.

“Ini bisa jadi kegiatan tahunan kita nanti, kita buat untuk setiap tahunnya. Bisa digabung dengan peringatan hari ulang tahun Nganjuk atau buat sendiri juga boleh, tentunya Pemerintah akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan tetap men-support," jelas Kang Marhaen.

Baca Juga: Terlibat Kasus Narkoba, Satu Oknum Polisi Ditahan di Polsek Tulungagung Kota

Kang Marhaen berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi event yang menarik para turis untuk datang ke Nganjuk yang tentunya akan bisa membantu pertumbuhan ekonomi menjadi semakin baik.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Maling Satroni SMKN Lengkong, Uang Rp70 Juta Digasak

Jumat, 9 Desember 2022 | 18:52 WIB

Jamaah Sae Kejari Nganjuk Masuk Pesantren Bekali 800 Dai

Minggu, 27 November 2022 | 11:47 WIB

Gelar Rakor Penyusunan IKP, ini Tujuan Bawaslu Nganjuk

Sabtu, 19 November 2022 | 12:19 WIB
X