• Sabtu, 10 Desember 2022

Lantik 47 Pejabat, Mas Bup Dhito Minta ASN Meningkatkan Kompetensinya

- Selasa, 20 September 2022 | 18:36 WIB
Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana lantik 47 pejabat baru di Pemkab Kediri Selasa petang di ruang Jayabaya Pemkab Kediri. (bakti/memo)
Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana lantik 47 pejabat baru di Pemkab Kediri Selasa petang di ruang Jayabaya Pemkab Kediri. (bakti/memo)

Kediri, koranmemo.com - Gerbong mutasi di Pemkab Kediri bergerak lagi. Selasa (20/9) Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana melantik 47 pejabat baru di lingkungan Pemkab Kediri.

Mereka yang dilantik adalah, dua orang pejabat tinggi pratama,34 pejabat administrator dan 11 orang pejabat pengawas.

Bupati Kediri yang akrab disapa Mas Bup Dhito menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik mulai dari tingkat kecamatan hingga Pemkab Kediri harus meningkatkan kualitas kinerjanya. Cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru.

Baca Juga: Dinyatakan Murni Bunuh Diri, Polres Blitar Hentikan Kasus Warga Gurah Tewas di Mobil Penuh Asap

Baca Juga: Pemkot Kediri Gandeng Alfamidi Bagikan Ilmu Strategi Produk UMKM Masuk Toko Modern

Ditambahkan Mas Bup Dhito, selama satu setengah tahun menjabat ada 500 ASN yang dirotasi. Sekitar 260 jabatan yang kosong sudah terpenuhi dan ada regenerasi mulai tingkat kecamatan hingga Kabupaten.

“Harus bekerja dengan maksimal, bekerja dengan hati melayani masyarakat, meningkatkan kompetensi dan menjaga disiplin kinerja. Sumber daya manusia (SDM) harus semakin meningkat dalam kerja,” ujar Mas Bup Dhito.

Mas Bup Dhito mengatakan, pejabat harus menjaga kualifikasi dan hindari penyalahgunaan kewenangan dan senantiasa menunjukkan capaian kinerja yang meningkat setiap tahunya.

Reporter Bakti Wijayanto
Editor Achmad Saichu

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X