• Sabtu, 10 Desember 2022

Tips Mix and Match Outfit Biar Tampil Beda dan Lebih Segar. Nomor 5 Kunci Utamanya!

- Kamis, 22 September 2022 | 09:49 WIB
Ilustrasi mix and match outfit biar tampil lebih beda dan segar. cocok kau pakai saat acara ataupun kuliah (Instagram/Yoona_lim)
Ilustrasi mix and match outfit biar tampil lebih beda dan segar. cocok kau pakai saat acara ataupun kuliah (Instagram/Yoona_lim)
 
koranmemo.com - Buat kamu yang bosan dengan pakaian yang itu-itu saja, kamu perlu coba untuk mulai mix and match pakaian kamu.

Meskipun punya banyak pakaian, wanita cenderung bingung memilih mana yang hendak ia kenakan. Kini saatnya kamu mulai mix and match pakaianmu agar terlihat lebih segar.

Pada pembahasan kali ini akan kami sajikan tips mix and match pakaian yang bisa kamu ikuti. Yuk simak ulasannya!
 
 
Jika kamu biasanya berpenampilan simple dengan memakai baju hanya selapis, kali ini kamu bisa mencoba dengan tampil beda.

Misalnya kenakan kaos, kemeja, kemudian jaket akan membuat tampilanmu tampak keren. Banyak influencer yang memiliki style berlapis-lapis seperti ini juga loh!

Agar tidak terlihat gemuk kuncinya ada di warna yang kamu pilih. Kamu bisa mengenakan kaos polos berwarna gelap atau terang. Kemudian pilih outer yang memiliki warna kontras dengan kaos.
 
Baca Juga: Resep Nasi Goreng Sederhana, Cocok Jadi Menu Hidangan Keluarga yang Nggak Kalah Sama Resto Mahal!

Mengenakan sneakers pada style seperti ini juga akan menambah pesona kamu.

2. Memadukan Warna Pastel
 
Buat kamu yang ingin tampak segar yang terlihat beda dari biasanya, kamu bisa mencoba memilih pakaian dengan warna pastel.

Misalnya kamu bisa memilih atasan berwarna peach dan bawahan berwarna biru langit. Warna-warna pastel selain membuat tampak lebih segar juga akan membuat kamu tampak lebih muda.
 
 
Dalam memadukan pakaian, kamu juga perlu untuk mempertimbangkan beberapa aksesoris lain, seperti topi, gelang, kalung, ikat pinggang, ataupun cincin.

Dengan begini kamu bisa lebih dapat untuk mengekspresikan diri sekaligus lebih menekankan dengan selera dan gaya kamu.

Tetapi untuk menambahkan aksesoris ini kamu hanya perlu kenakan secukupnya saja, jika berlebihan malah akan membuat penampilanmu semakin berantakan.
 
 
Sebagian orang jika menggunakan pakaian oversized akan merasa dirinya terlihat pendek ataupun gemuk. Padahal jika melakukan mix and match dengan benar, kamu akan terlihat semakin keren.

Kamu bisa memadukan atasan oversized dengan celana jeans ataupun celana high waist. Dengan begitu kamu akan terlihat lebih ramping.

Mengenakan kaos oversized juga cocok buat kamu yang suka dengan tampilan casual namun tetap terlihat bergaya.
 
 
Untung mengetahui outfit seperti apa yang cocok buat kamu adalah dengan mencobanya.

Kamu perlu meluangkan waktumu untuk mencoba dan mencocokkan beberapa style agar sesuai dengan kepribadian kamu.

Tips ini paling cocok diterapkan oleh hampir semua kalangan. Sebab setiap orang memiliki style dan kepribadiannya masing-masing.Apalagi outfit yang dikenakan mampu mengubah kepercayaan diri seseorang.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu coba bagi kamu yang ingin tampil beda atau bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Semoga bermanfaat.***

Penulis : Greselia Amanda

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X