• Kamis, 6 Oktober 2022

Tebang Pohon, Warga Jombang Temukan Mayat Balita di Tepi Sungai

- Kamis, 22 September 2022 | 15:37 WIB
Garis polisi terpasang tepi sungai lokasi temu mayat balita. (tim/memo)
Garis polisi terpasang tepi sungai lokasi temu mayat balita. (tim/memo)

Jombang, koranmemo - Sesosok mayat balita laki-laki ditemukan warga di tepi sungai Ngotok Ring Kanal tepatnya Dusun Sidokampir Desa Budugsidorejo Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang, Kamis (22/9/2022) pagi.

Kali pertama yang menemukan mayat balita laki-laki di tepi sungai Ngotok Ring Kanal ini, warga yang sedang menebang pohon di kawasan sungai setempat.

Begitu melakukan pekerjaannya, tanpa disengaja warga dimaksud melihat sesuatu yang mencurigakan di bibir sungai tersebut. Setelah didekati, ternyata ada mayat balita laki-laki tanpa pakaian dalam kondisi setengah telungkup.

"Setelah ada laporan warga, kami ke lokasi dan ternyata benar, jika ada mayat balita laki-laki di tepi sungai. Selanjutnya kami melapor ke pihak kepolisian," ujar Asmujiono Kepala Desa Budugsidorejo kepada awak media di lokasi kejadian.

Baca Juga: Calo Tahan Ijazah PPPK, Begini Sikap Bupati Ponorogo

Melihat lebih dekat kondisi bayi yang ditemukan itu, Asmujiono menyebut ada bekas luka-luka di bagian wajah. Ia menduga keberadaan mayat balita laki-laki di tepi sungai tersebut sejak malam hari.

"Ada bekas luka di bagian wajahnya, seperti memar gitu. Oh tidak tahu sejak kapan pastinya. Namun kalau perkiraan, mungkin sejak tadi malam atau tadi pagi," tuturnya.

Asmujiono memastikan jika mayat balita laki-laki tersebut bukan anak dari warga setempat.

"Mungkin begitu (diduga hanya jadi tempat pembuangan, red). Tapi yang jelas bukan warga sini, kalau memang warga sini dari tadi warga sudah mengetahui," tandas kades.

Baca Juga: Buronan Pembobol Pabrik di Takeranklanting Diringkus Polres Lamongan

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alami Pecah Ban, Truk Box Muat Bir Terguling di Tol Jomo

Kamis, 29 September 2022 | 15:44 WIB
X