• Kamis, 8 Desember 2022

Ular Ngumpet di Dalam Box Motor, Warga Trenggalek Geger

- Kamis, 22 September 2022 | 16:07 WIB
Petugas saat melakukan proses evakuasi ular yang ngumpet dalam box motor. (angga/memo)
Petugas saat melakukan proses evakuasi ular yang ngumpet dalam box motor. (angga/memo)

Trenggalek, koranmemo.com – Seekor ular jenis koros atau ular jangan tiba-tiba berada di dalam box motor di wilayah RT 003/RW 001 Kelurahan Kelutan Kecamatan/Kabupaten Trenggalek.

Hal ini membuat warga RT 003/RW 001 Kelurahan Kelutan Kecamatan/Kabupaten Trenggalek menjadi geger lantaran keberadaan ular jenis koros atau ular jangan yang tiba-tiba berada dalam box motor.

Beruntung keberadaan ular jenis koros atau ular jangan yang ngumpet atau bersembunyi dalam box motor diketahui oleh warga di wilayah RT 003/RW 001 Kelurahan Kelutan Kecamatan/Kabupaten Trenggalek.

“Ular jenis koros atau ular jangan itu dilaporkan masuk ke dalam box motor milik warga,” ujar Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Trenggalek, Triadi Admono, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya sampai di Kota Batu dan Diberangkatkan ke Kediri

Triadi mengatakan, peristiwa itu sendiri terjadi pada Rabu (20/9/2022) sekitar pukul 17.20 WIB. Saat itu pihaknya mendapat laporan tentang adanya ular yang bersembunyi di dalam motor sekitar pukul 17.30 WIB.

Mendapatkan informasi itu, petugas pemadam kebakaran langsung bergegas ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

“Kami terjunkan beberapa petugas pemadam kebakaran untuk proses evakuasi ular setelah mendapat aduan dari saudara Sita Sustiarinamutarto, warga Perumahan Kelutan Permai Blok A nomor 8,” imbuhnya.

Baca Juga: Tebang Pohon, Warga Jombang Temukan Mayat Balita di Tepi Sungai

Begitu tiba di lokasi, petugas langsung berkoordinasi dengan pemilik rumah. Setelah melakukan identifikasi, diketahui ular tersebut masuk dalam box bagian atas pada headlamp motor.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X