• Kamis, 6 Oktober 2022

Marak Lempar Kaca Mobil, Polsek Ngadiluwih Gelar Patroli Blue Light Subuh

- Jumat, 23 September 2022 | 09:51 WIB
Petugas Polsek Ngadiluwih patroli blue light Subuh cegah kejahatan lempar kaca di lokasi rawan kejahatan  (ist)
Petugas Polsek Ngadiluwih patroli blue light Subuh cegah kejahatan lempar kaca di lokasi rawan kejahatan (ist)

 

Kediri, koranmemo.com - Polsek Ngadiluwih meningkatkan patroli blue light Subuh di wilayah hukum Polsek Ngadiluwih. Biasanya patroli blue light berhenti di satu titik dengan menyalakan lampu warna biru yang berada di atas mobil dan tetap nyala sepanjang petugas berpatroli.

Ini menyikapi terjadinya kejahatan jalanan dan lempar kaca mobil dengan batu yang saat ini sering terjadi di wilayah Kabupaten Kediri. Akibat lempar kaca ini, kaca mobil warga retak dan pecah.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi menjelaskan sangat penting patroli blue light di Ngadiluwih. Ini demi kenyamanan warga yang sedang berkendara mobil melintas di wilayah Ngadiluwih. Utamanya wilayah rawan kriminalitas dan balapan liar.

Baca Juga: Tempat Produksi Alat Dapur di Tulungagung Terbakar, Ini Diduga Penyebabnya

" Jika ada warga mengetahui ada pelaku lempar kaca laporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Karena lempar kaca membuat orang takut," jelasnya.

Ditambahkan Iwan, petugas menghimbau warga untuk tetap waspada jika melintas malam hari. Segera hubungi petugas jika mengetahui adanya peristiwa lempar batu atau aksi kejahatan jalanan di wilayah Ngadiluwih. Peningkatan patroli meningkat saat marak lempar batu ke kaca mobil.

"Kami maksimalkan patroli setiap hari utamanya patroli blue light dinihari dan subuh. Ini untuk menciptakan rasa aman bagi warga di Ngadiluwih, " katanya.

Baca Juga: Lowongan Kerja Dibuka PT Panasonic Manufacturing Indonesia, Butuh Karyawan di posisi Environmental Staff

Reporter Bakti Wijayanto
Editor Achmad Saichu

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X