• Kamis, 8 Desember 2022

Dalami Penemuan Mayat Balita di Tepi Sungai Ngotok, Ini yang Dilakukan Polisi

- Jumat, 23 September 2022 | 15:42 WIB
Kapolsek Sumobito AKP M. Amin saat memberikan keterangan pada wartawan.  (tim/memo)
Kapolsek Sumobito AKP M. Amin saat memberikan keterangan pada wartawan. (tim/memo)

 

Jombang, koranmemo.com - Hingga kini petugas Polsek Sumobito masih mendalami penemuan mayat balita di tepi Sungai Ngotok Ring Kanal Dusun Sidokampir Desa Budugsidorejo Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang.

Kapolsek Sumobito AKP M. Amin mengatakan, pihaknya kini juga masih menunggu hasil autopsi terkait mayat balita yang ditemukan warga di tepi Sungai Ngotok itu dari petugas RSUD Jombang.

"Ciri-ciri mayat balita itu di antaranya umur kurang lebih 4 sampai 5 tahun, berambut tipis dan pendek. Kalau kondisinya, ada luka goresan di bagian kepala dan dadanya," ujar AKP Amin, Jumat (23/9/2022) siang.

Baca Juga: Hanya di Malang, Ada Tempat Wisata Punya Banyak Spot Foto Seperti di Jepang, Namanya  Wisata Umbulan Tanaka 

Amin juga mengaku belum bisa memastikan penyebab luka-luka pada tubuh balita tersebut.

"Kita belum bisa memberikan informasi lebih lanjut, karena kami masih nunggu hasil visum luar maupun dalam. Jadi kami masih belum bisa memprediksi hal itu," tambahnya.

Masih Amin, pihaknya juga masih melakukan penelusuran mencari keluarga balita. Salah satu yang dilakukan yakni saling koordinasi dengan warga sekitar lokasi kejadian, dan memberi woro-woro kepada masyarakat luas.

Baca Juga: Gali Lebih Luas Potensi Benda Purbakala di Situs Gondang Trenggalek

"Kami melakukan pemeriksaan dan koordinasi dengan warga sekitar TKP. Dan menghimbau mungkin ada kehilangan anak, untuk datang ke Mapolsek Sumobito," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X