• Rabu, 30 November 2022

Pesepeda Lansia di Tulungagung Terkapar Meregang Nyawa Tertabrak Bus

- Jumat, 23 September 2022 | 16:06 WIB
Terlihat kondisi kaca bus sebelah kiri yang rusak akibat peristiwa kecelakaan tersebut  (Humas Polres Tulungagung)
Terlihat kondisi kaca bus sebelah kiri yang rusak akibat peristiwa kecelakaan tersebut (Humas Polres Tulungagung)

 

Tulungagung, koranmemo.com - MS (72) warga Desa Gilang Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung meregang nyawa usai dihantam bus Gunung Harta di jalan wiayah desa setempat, Jumat (23/9/2022) pagi.

Peristiwa kecelakaan tersebut diduga terjadi lantaran sopir bus Gunung Harta tidak mampu menguasai laju kendaraannya, sehingga menabrak pesepeda lansia.

Saat ini, kasus kecelakaan bus Gunung Harta yang menabrak pesepeda lansia itu dalam penanganan Satlantas Polres Tulungagung.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohammad Anshori mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat bus Gunung Harta yang dikemudikan oleh AM (49) warga Kabupaten Madiun melaju dari arah timur menuju arah barat.

Baca Juga: Retrorika Coffee Bar dan Resto, Cafe di Malang yang Perabotannya dari Bahan Daur Ulang, Unik dan Menarik  

Setibanya di Desa Gilang tepatnya di depan sebuah mini market sekitar pukul 04.42 WIB, bus menabrak seorang lansia yang sedang mengendarai sepeda atau pesepeda.

"Kejadian kecelakaan itu tepat terjadi di depan mini market di Desa Gilang Kecamatan Ngunut," kata Iptu Mohammad Anshori, Jumat (23/9/2022).

Warga setempat yang mengetahui peristiwa itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngunut, diteruskan ke Satlantas Polres Tulungagung, dan petugas medis RSUD dr. Iskak.

Setibanya petugas di lokasi, kondisi korban sudah tergeletak di depan mini market dengan posisi tubuh tengkurap.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X