• Kamis, 8 Desember 2022

Terseret 100 Meter, Warga Ngadiluwih Tewas Tertabrak KA Dhoho

- Minggu, 25 September 2022 | 10:47 WIB
Petugas evakuasi korban tabrak kereta di Banjarejo Ngadiluwih Minggu pagi (ist)
Petugas evakuasi korban tabrak kereta di Banjarejo Ngadiluwih Minggu pagi (ist)

 

Kediri, koranmemo.com - Dayat (52) warga Dusun Trate Desa Banjarejo Ngadiluwih, Minggu (25/9) pagi tewas tertabrak kereta api di Rel Kereta Api KA Km. 180+8/9 Petak Jalan Ngadiluwih-Kediri dI Dusun Trate, Desa Banjarejo Ngadiluwih Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Korban tewas seketika dengan luka parah di sekujur tubuh. Peristiwa ini dilaporkan ke Ngadiluwih">Polsek Ngadiluwih Polres Kediri sekaligus yang menangani kasusnya.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyawan menjelaskan peristiwa bermula dari korban yang sedang duduk duduk di teras Mushola dusun setempat. Saat itu korban meminta tolong ke menantunya mengambilkan air putih untuk diminum.

" Karena diminta ambil air putih, menantu korban pulang dan ambil air minum. Sebenarnya korban dalam keadaan sakit komplikasi parah," jelasnya.

Baca Juga: Misteri Penemuan Candi Sebelum Era Majapahit di Situs Mbah Blawu Jogoroto

Saat air minum belum datang, ada saksi yang mengetahui, korban keluar mushola dan berjalan melintas rel dari Timur ke Barat.

Tanpa diduga dari arah Selatan ke Utara melaju Kereta Api (KA) Dhoho jurusan Blitar -Surabaya dengan No.Lokomotof : CC 2017705 dengan Masinis Rizal Kurniawan (32) warga Asrama PT KAI Daop VII Madiun.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP)di Jalur kereta Api Km. 180+8/9 Petak Jalan Ngadiluwih-Kediri Dusun Trate, Desa Banjarejo,kereta api menabrak korban hingga terseret 100 meter dan korban tewas seketika di TKP.

Petugas Polsuska dan warga sekitar TKP segera melapor ke Ngadiluwih">Polsek Ngadiluwih. Petugas Ngadiluwih">Polsek Ngadiluwih yang datang segera melarikan korban ke Rumah Sakit untuk mendapatkan visum.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Terkini

Harga Beras Naik, Ini Rencana Disperindag Blitar

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:55 WIB
X