• Kamis, 8 Desember 2022

Pengendara Motor CB Tewas, Truk Penabrak Kabur

- Minggu, 25 September 2022 | 18:00 WIB
Sesaat setelah kecelakaan terjadi. (ist)
Sesaat setelah kecelakaan terjadi. (ist)

Jombang, koranmemo.com - Nahas, seorang bikers atau pengendara sepeda motor Honda CB tanpa mengenakan plat nomor alami kecelakaan tabrak lari meninggal dunia dilokasi kejadian seusai terlindas truk, di Jalan Raya Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Minggu (25/9) siang.

Sementara teman korban yang ikut terjatuh ke aspal berhasil selamat dalam kecelakaan itu.

Dari keterangan yang dihimpun oleh saksi warga setempat, kecelakaan maut tabrak lari ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, dialami oleh 2 pemuda berusia 17 tahun asal Desa Grobogan Kecamatan Mojowarno, yakni Ivan Putra Arianto (mengemudi) dan Moh Nursyah Badana (rekannya dibonceng).

Dikatakan Fathur (45), salah satu saksi mata di lokasi, bermula dua remaja yang menaiki kendaraan honda CB ini berjalan dari arah utara ke selatan.

Baca Juga: Dipasok dari Luar Daerah, Begini Dampak 6 Komoditas di Tulungagung

Namun karena melaju kencang, pemuda itu hendak menyalip dari arah kanan kendaraan yang berada di depannya.

"Tapi saat menyalip di kanan jalan dengan mengambil lajur tengah. Ternyata mereka tidak lihat di depannya pas ada truk yang berjalan dari arah berlawanan. Sehingga dua kendaraan ini bersenggolan hingga satu remaja ini terjatuh ke aspal terlindas truk, dan temannya jatuh kesisi kiri jalan," ungkap Fathur kepada awak media.

Akibat bersenggolan dengan truk, sang pengendara motor CB terjatuh disisi kanan, hingga alami luka parah saat terlindas truk, dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga: Dampak Kenaikan Harga BBM, Kunjungan Wisata dan Daya Beli Warga Kota Blitar Menurun

Sementara, untuk temannya yang terjatuh berlawanan arah beruntung selamat dari maut namun mengalami luka-luka serius akibat terjatuh di aspal.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X