Bawa Sabu 45 Gram, Kurir Cantik Singosari Dibekuk

- Senin, 26 September 2022 | 12:00 WIB
kurir sabu Eka Nur saat diamankan di Mapolresta Malang . (ist)
kurir sabu Eka Nur saat diamankan di Mapolresta Malang . (ist)

 

Malang,koranmemo.com - EN (27) warga Dusun Tanjung, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari Kabupaten Malang ,berhasil dibekuk oleh anggota Satresnarkoba Polresta Malang Kota ,Minggu (25/09) dini hari di rumahnya .

Wanita cantik ini ditangkap lantaran menjadi kurir narkoba jenis sabu dari atasannya yakni pelaku M yang kini sedang buron.

Kasatreskoba Polresta Makota, Kompol Dodi Pratama mengatakan, jejak pelaku sebelumnya terendus dari laporan masyarakat.

Baca Juga: Kapolres Lamongan Launching Pos Mobile Satlantas

"Laporan tersebut terkait adanya dugaan peredaran narkoba di wilayah Kota Malang. Setelah ditelusuri oleh pihak petugas, identitas pelaku akhirnya ditemukan. Akhirnya petugas langsung melakukan penyergapan di rumah Eka Nur, saat dibekuk, petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku,” katanya,Senin (26/09).

Dari tangan Eka Nur, polisi menemukan satu poket yang diduga berisi sabu. Setelah diperiksa, pelaku dan barang buktinya dibawa ke Mapolresta Makota.

" Saat ditimbang, satu poket berisi sabu itu memiliki berat lebih kurang 45 gram. Selain itu petugas juga menyita satu timbangan digital dan satu buah HP yang digunakan pelaku untuk transaksi," jelasnya.

Baca Juga: Contoh Latihan Soal PTS Matematika Kelas 7 SMP Semester 1 Dilengkapi Kunci Jawaban

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mendapat barang haram itu dari seorang berinisial M. Sebelumnya, M dan pelaku sudah saling kenal sejak enam bulan lalu. Dan sejak saat itu, pelaku mau menjadi kurir, dengan cara meranjau sesuai dengan arahan dari M.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X