• Kamis, 8 Desember 2022

Serang Kelompok Lain, 65 Remaja di Trenggalek Diamankan Polisi

- Senin, 26 September 2022 | 14:58 WIB
Ratusan motor terparkir di halaman Mapolres Trenggalek  (angga/memo)
Ratusan motor terparkir di halaman Mapolres Trenggalek (angga/memo)

 

Trenggalek, koranmemo.com - Sebanyak 65 remaja di Kabupaten Trenggalek terpaksa harus berurusan dengan polisi dan menginap di Polres Trenggalek.

Para remaja ini diduga terlibat aksi penyerangan sekelompok remaja lain saat melintas di jalan wilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Akibat penyerangan itu, sebanyak 8 remaja dilaporkan mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga: Usai Aniaya Istri karena Ditolak Saat Minta Jatah,Suami di Ngawi Bunuh Diri

Kasi Humas Polres Trenggalek, Iptu Suswanto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (25/9/2022) dini hari. Saat itu kelompok rombongan korban pulang menghadiri sebuah kegiatan di wilayah Kecamatan Karangan.

Saat pulang melewati jalur Trenggalek – Tulungagung, tepatnya di Desa Karangsoko Kecamatan Trenggalek para rombongan tiba – tiba diserang, dilempari batu hingga membuat 8 remaja mengalami luka-luka.

“Sebanyak 8 remaja mengalami luka-luka sehingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Saat ini 6 orang sudah boleh pulang dan tinggal 2 orang yang masih menjalani perawatan,” kata Suswanto, Senin (26/9/2022).

Baca Juga: Pemkot Batu Bakal Programkan Mobil Listrik Tahun Depan

Pascaperistiwa itu, lanjut Suswanto, petugas gabungan diterjunkan ke lokasi untuk menjaga kondusivitas wilayah. Petugas juga bergerak cepat memburu otak dibalik kerusuhan itu.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X