• Kamis, 8 Desember 2022

Diduga Cemburu, Pemandu Lagu di Nganjuk Disayat Pisau

- Senin, 26 September 2022 | 19:42 WIB
Korban setelah disayat pisau lehernya oleh suami sirinya saat mendapatkan perawatan di rumah sakit (istimewa)
Korban setelah disayat pisau lehernya oleh suami sirinya saat mendapatkan perawatan di rumah sakit (istimewa)

Nganjuk, koranmemo.com - ANH (30) pemandu lagu warga Lingkungan Jatirejo Kelurahan Kapas Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk, harus dilarikan ke RSUD Nganjuk, Jumat (23/9/2022) sekitar pukul 00.30 WIB.

Ini setelah perempuan pemandu lagu itu lehernya disayat pisau yang diduga dilakukan suami sirinya, EP (38) warga Dusun Jipangan Desa Kutorejo Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.

Peristiwa ini terjadi saat pemandu lagu tersebut bekerja di sebuah kafe milik Suradi (48) warga Desa Gandu Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk. Sampai saat ini, Senin (26/9/2022) kasusnya masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Bagor.

Kapolsek Bagor Iptu Sugino saat dikonfirmasi mengatakan, korban dan terduga pelaku merupakan pasangan suami istri (nikah siri). “Pengakuannya telah nikah siri, dan keduanya sama-sama bekerja di kafe tersebut,” ujar Sugino, Senin (26/9/2022).

Baca Juga: Museum PETA Kota Blitar Segera Kedatangan Pesawat Tempur

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, kejadian berawal saat sekitar pukul 23.00 WIB, korban bersama temannya menyanyi di Kafe Kaisar wilayah Dusun Morobahu Desa Kerepkidul Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.

Selang kurang lebih 30 menit kemudian, EP datang dan membuka pintu ruang karaoke yang digunakan menyanyi oleh korban bersama sesame pemandu lagu dan tamunya.

Kala itu, dengan nada emosi EP memanggil korban dari depan pintu. Setelah korban datang mendekat, tiba-tiba EP langsung menyayatkan pisau pemotong atau cutter ke arah leher korban sebanyak 2 kali.

Tak pelak hal ini mengakibatkan korban mengalami luka terbuka 2 tempat di leher. Atas kejadian tersebut korban melaporkannya ke Polsek Bagor.

Tak lama kemudian, datanglah petugas Polres Bagor dan membawa korban ke rumah sakit. “Terduga pelaku sudah kami amankan dan kasusnya masih dalam penyidikan,” kata Kapolsek Bagor.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jamaah Sae Kejari Nganjuk Masuk Pesantren Bekali 800 Dai

Minggu, 27 November 2022 | 11:47 WIB

Gelar Rakor Penyusunan IKP, ini Tujuan Bawaslu Nganjuk

Sabtu, 19 November 2022 | 12:19 WIB
X