Manajemen Persik Kediri Minta Maaf Ke Media Terkait Insiden Laga Versus Arema FC

- Selasa, 27 September 2022 | 10:18 WIB
Manajemen Persik Kediri Minta Maaf Ke Media Terkait Insiden Laga Versus Arema FC
Manajemen Persik Kediri Minta Maaf Ke Media Terkait Insiden Laga Versus Arema FC

 

Kediri, koranmemo.com - Manajemen Persik Kediri memberikan apresiasi kepada sejumlah pihak yang dinilai telah banyak membantu pelaksanaan pertandingan kandang Macan Putih musim ini, terutama di laga terakhir melawan Arema FC (17/9) lalu. Meski ada beberapa insiden diluar lapangan, namun manajemen Persik Kediri menyatakan semua hal kini dapat diselesaikan dengan baik.

“Kepada pihak media, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya dan insiden yang awalnya dikatakan ada dugaan oknum media yang melakukan pemukulan telah dapat diselesaikan. Yang mana, dugaan tersebut tidaklah terbukti. Pelaku telah juga meminta maaf, mengakui kesalahannya tersebut dan menyatakan tidak akan mengulanginya kembali. Atas nama panpel Persik Kediri secara keseluruhan, kami juga meminta maaf kepada seluruh rekan media atas kejadian ini dan menjadi pelajaran berharga bagi kami kedepannya,” ujar Abriadi Muhara, ketua LOC Persik Kediri.

Manajemen Persik Kediri juga memastikan akan terus mendukung peran pers sebagai kontrol sosial dan pilar demokrasi keempat. Menurutnya, peran pers dalam perjalanan Persik Kediri selama ini sangatlah besar dan manajemen Persik Kediri menghaturkan ucapan terima kasih.

Baca Juga: Jembatan Bandar Ngalim Ditutup, Jembatan Lama Kota Kediri Dibuka

Baca Juga: Intip Ramalan Percintaan Zodiak Hari ini, Selasa 27 September 2022 Untuk Aries, Taurus, Cancer dan Leo

“Dalam perjalanan panjang Persik, pers secara konsisten telah mewartakan kerja tim, juga memberikan dukungan serta masukan dan kritik yang memang sangat kami butuhkan,” ungkapnya.

Kedepan, pihaknya juga akan berupaya lebih maksimal lagi dan menjadikan laga terahir tersebut sebagai evaluasi berarti jelang laga kandang berikutnya saat menjamu Persib Bandung (9/10) mendatang.


Editor Achmad Saichu

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tirukan Gaya Mas Dhito, Wartawan Ini dapat Smartphone

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:21 WIB
X