• Sabtu, 10 Desember 2022

Pejalan Kaki Asal Tulungagung Tewas Tertabrak Motor di Blitar

- Selasa, 27 September 2022 | 10:35 WIB
Polisi ketika olah tempat kejadian perkara kecelakaan.  (Ist)
Polisi ketika olah tempat kejadian perkara kecelakaan. (Ist)

Blitar, koranmemo.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Jati Kota Blitar. Seorang pejalan kaki tewas usai tertabrak sepeda motor.

Informasi yang dihimpun koran ini menyebutkan kecelakaan terjadi pada Senin malam (26/9) sekitar pukul 18.30. Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan pejalan kaki.

Korban meninggal dunia diketahui bernama, Sringatun (74) warga Desa Sawo, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung.

Baca Juga: Manajemen Persik Kediri Minta Maaf Ke Media Terkait Insiden Laga Versus Arema FC

Sementara pengendara sepeda motor diketahui bernama Dini Cahya Herlina (20) warga Jalan Cemara, Kelurahan Rembang, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

"Yang meninggal pejalan kaki karena mengalami luka parah di kepala. Sementara pengendara motor hanya luka ringan di bagian pelipis," kata Kepala Seksi Humas Polres Blitar Kota Iptu Achmad Rochan, Selasa (27/9).

Achmad Rochan mengatakan berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan berawal ketika Dini Cahya mengendarai sepeda motor Honda Supra AG 6609 PA.

Baca Juga: Jembatan Bandar Ngalim Ditutup, Jembatan Lama Kota Kediri Dibuka

Motor melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Awalnya aman-aman saja. Ketika sampai di lokasi kejadian tiba-tiba Sringatun menyeberang dari barat ke timur.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Sringatun ambruk ke aspal dan luka di kepala. Warga yang mengetahui kejadian langsung memberikan pertolongan dengan membawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Hanya saja nyawa Sringatun tak bisa diselamatkan.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gudang di Blitar Terbakar, Diduga Ini Penyebabnya

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:56 WIB
X