• Sabtu, 26 November 2022

Dahului Kendaraan, Pria Asal Tulungagung Tewas ‘Adu Banteng’ Lawan Pikap

- Rabu, 28 September 2022 | 13:04 WIB
Petugas saat melakukan olah tempat kejadian perkara  (angga/memo)
Petugas saat melakukan olah tempat kejadian perkara (angga/memo)

 

Trenggalek, koranmemo.com - Nahas dialami Anang Yuliadin (34) warga Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung. Dia mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia saat melintas di Jalan Lingkungan Malasan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek menggunakan motor bernomor polisi AG 3908 RCS. Kecelakaan itu bermula saat Anang mendahului kendaraan bermotor yang melaju satu arah.

“Pengendara motor tersebut meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek, Iptu Singgih Marsudi.

Kecelakaan itu bermula saat warga Tulungagung tersebut melintas dari arah timur ke barat. Ketika hendak mendahului kendaraan di depannya yang melaju searah, dia justru terlibat kecelakaan dengan mobil pickup dengan nomor polisi AG 9773 RS yang dikemudikan Dimas Okta Prasetyo bersama seorang penumpang.

Baca Juga: Curi Barang Elektronik, Warga Malang Dibekuk Polisi

“Saat itu mobil dengan nomor polisi AG 9773 RS melaju dari arah barat ke timur,” imbuhnya.

Setelah terlibat ‘adu banteng’ alias saling bertabrakan dari arah berlawanan, pengendara motor itu langsung terjatuh, mengalami luka-luka hingga meninggal dunia. Sementara pengemudi kendaraan roda empat yang diketahui adalah warga Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung itu selamat beserta penumpangnya. Kasus ini tengah di tangani Unit Laka Satlantas Polres Trenggalek.

“Kami himbau kepada pengguna jalan untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara. Periksa kendaraan bermotor sebelum bepergian dan patuhi tata tertib berlalu lintas,” pungkasnya.

Baca Juga: UPDATE Kasus Pembunuhan Santri Ponpes Darussalam Gontor

Reporter : Angga Prasetya

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X