• Kamis, 8 Desember 2022

Minim Petunjuk, Polres Jombang Sulit Ungkap Identias Mayat Balita Diduga Korban Pembunuhan

- Rabu, 28 September 2022 | 16:48 WIB
Saat proses evakuasi mayat balita dari TKP. (ist)
Saat proses evakuasi mayat balita dari TKP. (ist)

Jombang, koranmemo.com - Kasus penemuan mayat balita di tepi Sungai Ngotok Ring Kanal Dusun Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang belum terungkap.

Belum terungkapnya penemuan mayat balita di tepi Sungai Ngotok Ring Kanal Kabupaten Jombang, lantaran minimnya petunjuk di lokasi.

Padahal, petunjuk di lokasi atau tempat kejadian perkara (TKP) yaitu Sungai Ngotok Ring Kanal Kabupaten Jombang, dapat membantu upaya pengungkapan penemuan mayat balita pada Kamis (22/9) lalu.

Kendati demikian, jajaran Polres Jombang masih terus melakukan bermacam upaya untuk mengungkap penemuan balita yang menurut visum luar, mengarah pada dugaan penganiayaan.

"Kesulitan yang pertama, belum ada identitas. Kemudian di TKP juga sudah kami susuri hingga tiga desa tapi belum membuahkan hasil," kata Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Giadi Nugraha, Rabu (28/9).

Baca Juga: Kebakaran di Lamongan, Ibu dan Anak Tewas Hangus Terbakar

Selain minimnya, kata AKP Giadi Nugraha alat bukti temuan di TKP, kawasan sekitar juga tidak ditemukan warga yang menggunakan CCTV.

Dikatakan AKP Giadi Nugraha, hal ini juga menjadi hambatan tersendiri bagi polisi untuk mengungkap kasus balita tersebut dengan cepat.

"Hampir radius lima kilometer tidak ada CCTV dan ini menjadi hambatan kami. Tapi kami akan usahakan melihat CCTV dari arah kejauhan," tambahnya.

Kasat Reskrim juga sudah penyebarluasan informasi termasuk ciri-ciri korban kepada masyarakat lewat sketsa wajah.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X