• Kamis, 8 Desember 2022

Siap-Siap, Gerbong Mutasi Eselon II Pemkab Madiun Bergerak

- Rabu, 28 September 2022 | 19:36 WIB
Sekretaris Daerah Kabupaten Madiun, Tontro Pahlawanto
Sekretaris Daerah Kabupaten Madiun, Tontro Pahlawanto

 

Madiun, koranmemo.com - Gerbong mutasi di lingkungan Pemkab Madiun di bawah kendali Bupati Ahmad Dawami akan bergerak. Terutama untuk mengisi kekosongan enam jabatan eselon II.

Sekretaris Daerah Kabupaten Madiun, Tontro Pahlawanto mengatakan, nama pengisi untuk kekosongan pada jabatan kepala dinas di lingkup Pemkab Madiun telah dikantongi, namun hari pelantikan akan menjadi kejutan. "Ditunggu saja, sudah ada nama tinggal nunggu harinya saja," katanya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Jadi Presiden Pilihan Masyarakat Muda Menurut Survei CSIS, Ini Data Lengkapnya

Setelah melalui proses assesment, pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama bakal segera dilakukan pada akhir tahun 2022 ini. Nama-nama pengisi kursi jabatan kosong telah dikantongi.

Namun sayangnya, Tontro masih merahasiakan detail rincian pengisian jabatan tersebut. Bahkan, hari pelantikan pun enggan membeberkan.

Baca Juga: Jelang Persik VS Barito Putera, Perebutan Poin untuk Keluar dari Zona Degradasi

"Hari pelantikan, harinya apa itu yang saya tidak bisa memberikan bocoran, tapi intinya pengisian jabatan sudah ada assesment," ujarnya.

Saat ini ada enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dipimpin oleh Pejabat Pelaksana Tugas (PLT) lantaran pimpinan definitif sebelumnya telah memasuki purna tugas diantaranya Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Ketahanan Pangan, Badan Kepegawaian Daerah, Inspektorat dan Asisten Administrasi.

Reporter : Feby Dian Nurrahayu/Juremi
Editor Achmad Saichu

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Terkini

KAI Daop 7 Madiun Tambah Satu KA Sambut Nataru 2023

Kamis, 24 November 2022 | 19:48 WIB

Lingkungan Sekolah di Kabupaten Madiun Harus Bebas Rokok

Selasa, 22 November 2022 | 21:05 WIB
X