• Kamis, 8 Desember 2022

Sidak, Wabup Madiun Minta Pelaksana Proyek Jaga Kualitas

- Rabu, 28 September 2022 | 20:36 WIB
Wakil Bupati Madiun Mas Hari Wuryanto saat memimpin inspeksi mendadak sejumlah proyek pembangunan fisik yang dibiayai negara di Kabupaten Madiun, Rabu (28/9/2022).
Wakil Bupati Madiun Mas Hari Wuryanto saat memimpin inspeksi mendadak sejumlah proyek pembangunan fisik yang dibiayai negara di Kabupaten Madiun, Rabu (28/9/2022).

 

Madiun, koranmemo.com - Wakil Bupati (wabup) Madiun mas Hari Wuryanto melakukan inspeksi mendadak atau Sidak ke sejumlah proyek pembangunan yang dibiayai negara di Kabupaten Madiun, Rabu (28/9/2022). Dia meminta para pelaksana proyek menjaga integritas dan kualitas hasil pekerjaan.

"Tidak hanya sesuai schedule saja, tapi kualitas diharapkan dijaga agar manfaat bisa dirasakan di masyarakat," katanya.

Sedikitnya ada delapan proyek disidak, yakni pemeliharaan dan peningkatan kapasitas ruas jalan Patimura Mejayan, ruas jalan Bajulan-Saradan, ruas jalan Mundu-Saradan, balai penyuluh pertanian Kecamatan Saradan, Puskesmas Pembantu Sebayi Gemarang, pembangunan jalan penghubung selingkar wilis yakni ruas Seweru-Ngebel, pembangunan Puskesmas Kare, dan jaringan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) perpipaan Desa Kresek.

Baca Juga: Antusias Pelamar Panwascam di Madiun Tinggi, Keterwakilan Perempuan Terpenuhi

Baca Juga: Jatuh Tempo 30 September, Realisasi PBB-P2 di Ngawi Baru 72 Persen

Pembangunan jalan, fasilitas kesehatan, fasilitas pertanian hingga penyediaan air minum yang dilakukan saat ini mayoritas selesai kontrak pada awal Nopember dan Desember mendatang.
Hari berharap dengan peningkatan kualitas jalan serta berbagai sarana lainnya dapatkan memperlancar transportasi, jalur distribusi serta produksi masyarakat. Yang berujung pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Madiun.

"Kesehatan itu program prioritas dan pendidikan. Sedangkan jalan pasti untuk mendongkrak perekonomian masyarakat juga, itu tujuan utama kita. Membuat lancar distribusi itu yang paling utama," bebernya.

Reporter : Feby Dian Nurrahayu/Juremi
Editor : Achmad Saichu

Editor: Koran Memo

Tags

Terkini

KAI Daop 7 Madiun Tambah Satu KA Sambut Nataru 2023

Kamis, 24 November 2022 | 19:48 WIB

Lingkungan Sekolah di Kabupaten Madiun Harus Bebas Rokok

Selasa, 22 November 2022 | 21:05 WIB
X