• Rabu, 30 November 2022

Cara Dapat Promo Starbucks Cuma Bayar Rp 10.000, Buruan Hanya Berlaku Selama September!

- Kamis, 29 September 2022 | 14:01 WIB
Yuk lihat cara dapat promo Starbucks cuma bayar Rp 10.000 kamu bisa dapat minuman enak, hanya berlaku sampai September! (instagram @/starbucksindonesia)
Yuk lihat cara dapat promo Starbucks cuma bayar Rp 10.000 kamu bisa dapat minuman enak, hanya berlaku sampai September! (instagram @/starbucksindonesia)
koranmemo.com - Starbucks merupakan kedai kopi terkenal asal Amerika yang telah berdiri sejak tahun 1971 dan kini sudah berekspansi ke negara-negara lain termasuk Indonesia. Sayang harganya yang cukup mahal membuat beberapa orang enggan untuk mengunjungi kedai kopi ini.
 
Baru-baru ini Starbucks yang bekerja sama dengan Nestle telah mengeluarkan kopi kemasan kaleng yang dibanderol seharga Rp 15.000. Tapi bagi kamu yang masih penasaran rasa kopi asli dari Starbucks, sekarang tak perlu khawatir dengan harganya yang mahal.

Kini Starbucks sedang mengadakan promo dimana kamu bebas memilih menu minuman kecuali secret recipe dengan harga Rp 10.000 saja. Wah promonya lumayan ya!
 
Baca Juga: Wisata Gondang Park (G-Park) , Wisata Suasana Alam Hutan yang Asri dan Teduh 

Untuk mendapatkan promo tersebut, caranya cukup gampang yakni kamu hanya perlu download dan daftar jadi member Starbucks di aplikasi Starbucks Indonesia. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak langkah-langkah dibawah ini

1. Download Aplikasi Starbucks Indonesia
 
Cari di Play Store maupun App Store aplikasi Starbucks Indonesia kemudian download dan instal di smartphone kamu.

2. Klik Join now
 
Bagi kamu yang belum memiliki akun, pilih button Join Now untuk melakukan registrasi terlebih dahulu.
 
Baca Juga: Predikat Kota Wisata, PAD Kota Batu  Belum Maksimal

Isi data diri sampai selesai dan pastikan nomor dan email yang didaftarkan masih aktif. Karena nantinya kode OTP nantinya akan masuk ke nomor kamu, dan kode verifikasi akan dikirim ke email

3. Login atau Sign in
 
Setelah proses registrasi selesai, akun kamu sudah dapat digunakan. Pilih sign in dan masukkan email serta password yang telah kamu daftarkan sebelumnya.

Selanjutnya saat diminta verifikasi kode melalui email, buka email kamu dan catat kodenya. Setelah verifikasi kode di email benar, selanjutnya kamu diminta untuk membuat pin baru.
 
 
 
Setelah proses sign in berhasil dan kamu diarahkan masuk ke dalam aplikasinya, cek promonya di menu Reward.

Promo tersebut bertuliskan IDR 10K - Any Tall Bev

5. Top Up Saldo
 
Untuk dapat harga Rp 10.000, metode pembayaran yang digunakan adalah saldo dari kartu member yang kamu punya.
 
Baca Juga: Merinding! Ini 4 Mall Angker di Indonesia, Ada Aroma Daging Terbakar hingga Dijuluki Istana Hantu

Pilih menu Card, di menu ini akan ditampilkan jumlah saldo kamu saat ini dan button Pay serta Top Up.

Pada kesempatan ini yang perlu kamu lakukan adalah top up saldo, jadi kamu pilih button Top Up.

Pilih opsi Rp 50K dan klik button Top Up. Kemudian pilih bank yang digunakan untuk top up, seperti bank BNI, Mandiri, Permata, dan BCA. Kemudian salin Nomor Account virtualnya.

Masuk ke M-Banking kamu dan lakukan transfer seperti biasa dengan nomor account virtual yang telah disalin tadi. Tenang saja, meskipun tadi kamu memilih opsi Top Up Rp 50K, di beberapa bank kamu bisa tetap transfer dengan nominal Rp 10.000 saja atau sesuai yang kamu butuhkan.
 
 
Setelah Top Up berhasil, kamu bisa cek apakah saldomu sudah bertambah atau belum dengan membuka kembali aplikasi Starbuck Indonesia pada menu Card.

7. Datang ke Gerai Terdekat
 
Setelah saldo kamu berhasil terisi, kamu bisa langsung mengunjungi gerai Starbucks terdekat. Setelah sampai di depan kasir, tinggal bilang ke kasirnya untuk menukar promo Rp 10.000 atau bisa menunjukkan promonya.

Kamu bisa memilih menu dan pesananmu akan diproses oleh kasir, saldomu akan berkurang jika pesanan kamu berhasil.
 
Baca Juga: 7 Jalanan Paling Angker di Pulau Jawa, Sering Terjadi Insiden Kecelakaan

Selamat Starbucks seharga Rp 10.000 kini sudah jadi milikmu. Jadi kamu tidak perlu penasaran lagi bagaimana sih rasa minuman terkenal ini.

Tapi untuk dapat menikmati promo ini kamu harus buru-buru, karena promo ini hanya berlaku di bulan September saja dan berlaku di gerai Starbucks seluruh Indonesia. Buruan sekarang!!!***

Penulis: Greselia Amanda

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

9 Manfaat Bawang Dayak untuk Kesehatan, Wajib Dicoba!

Jumat, 21 Oktober 2022 | 09:33 WIB
X