Pengadaan Lift Baru Gedung Lantai 8 Pemkab Ponorogo Capai Rp 1,75 Miliar

- Kamis, 29 September 2022 | 15:39 WIB
Sejumlah pegawai gedung Graha Krida Praja saat mengantri lift
Sejumlah pegawai gedung Graha Krida Praja saat mengantri lift

 

Ponorogo, koranmemo.com - Sejumlah pemenang tender pengadaan lift gedung Graha Krida Praja Pemkab Ponorogo mundur akibat naiknya harga komponen lift dampak dari kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Namun kini Pemkab Ponorogo telah mendapatkan pemenang baru setelah melakukan lelang ulang pengadaan lift gedung Graha Krida Praja.

Total ada 7 peserta tender yang mengajukan peremajaan lift di gedung Graha Krida Praja Pemkab Ponorogo yang berlantai 8 tersebut.

Kepala Bagian Umum Pemkab Ponorogo, Heru Budi Santoso mengatakan, dari lelang kedua tersebut sejumlah peserta tender mengajukan diri.

Baca Juga: Pesan Mas Ipin ke Sekda Anyar, Kompakkan Birokrasi Sukseskan Program RPJMD

"Lelang kedua ada 7 peserta, sudah didapat pemenangnya," ungkap Heru, kepada koranmemo.com, Kamis (29/9/2022).

Heru melanjutkan, pemenang tender tersebut yakni CV Mulia Berkah Tama yang berasal dari Kota Tangerang Provinsi Banten, dengan nilai kontrak mencapai Rp 1,75 miliar, yang sudah tanda tangan kontrak kerja sama.

"Kontrak sudah dilaksanakan pada Selasa, 27 September 2022 kemarin, nilainya Rp 1,75 miliar," beber Heru.

Heru menambahkan, target penyelesaian pengerjaan lift tersebut nantinya hingga akhir Desember atau sekitar 90 hari dari penandatanganan kontrak. Pun saat ini kompenen lift tersebut sudah dipesan dari luar negeri.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X