• Sabtu, 26 November 2022

Motif Pembunuhan Melisa Diduga Asmara, Pelaku Perankan 21 Adegan Saat Rekonstruksi

- Kamis, 29 September 2022 | 16:59 WIB
Rekontruksi kasus pembunuhan Melisa Diah Wahyuni di Dusun Sentul Desa Karangrejo Kecamatan Kandat Kamis siang. (bakti/memo)
Rekontruksi kasus pembunuhan Melisa Diah Wahyuni di Dusun Sentul Desa Karangrejo Kecamatan Kandat Kamis siang. (bakti/memo)

 

Kediri, koranmemo.com - Rekontruksi perkara pembunuhan Melisa Diah Susanti (22), warga Dusun Sentul, Desa Karangrejo, Kecamatan Kandat digelar Kamis (29/9) siang.

Rekonstruksi kasus pembunuhan Melisa Diah Susanti digelar di dua tempat kejadian perkara (TKP), Desa Karangrejo, Kecamatan Kandat dan Desa Purwodadi, Kecamatan Ringinrejo.

Tersangka TS (37), warga Dusun/Desa Karangrejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri memerankan 21 adegan rekuntruksi di dua TKP.

TKP pertama rumah korban Dusun Sentul, Desa Karangrejo saat penjemputan dan TKP kedua di sungai perbatasan Desa Karangrejo Kandat dan Desa Purwodadi.

Kasus pembunuhan Melisa Diah Susanti ini berlatar belakang asmara dan pelaku berpura-pura memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi korban.

Baca Juga: Tingkatkan Kerukunan Umat Beragama, Polda Jatim Bersama FKUB Provinsi Gelar FGD

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmada Putra menjelaskan, rekontruksi dilakukan karena adanya penemuan mayat wanita, Melisa Diah Susanti, di sungai perbatasan Desa Karangrejo Kandat dan Desa Purwodadi.

Rekuntruksi ini, kata AKP Rizkika Atmada Putra, untuk mengetahui kejadian sebenarnya, seperti apa yang dilakukan pelaku terhadap korban dan melengkapi berkas acara pemeriksaan (BAP).

“Motif sebenarnya adalah asmara dan pelaku naksir korban. Korban mengaku sakit akan memberi solusi dengan mengantar berobat. Karena suami korban kini bermasalah dengan hukum,” kata Kasat Reskrim.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Serunya Peringatan Hari Guru MAN 2 Kota Kediri

Jumat, 25 November 2022 | 18:05 WIB

Sertijab Kasat Lantas, Ini Pesan Kapolres Kediri Kota

Jumat, 25 November 2022 | 10:29 WIB
X