Hadirkan Dalang Ki Anom Dwijo Kangko, DPC PDI P Kabupaten Kediri Tasyakuran Kantor Baru

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 11:45 WIB
H. Murdi Hantoro Ketua DPC PDI Kabupaten Kediri bersama Ki Anom Dwijo Kangko di pegelaran wayang tasyakuran pembangunan kantor DPC PDI P Kabupaten Kediri Sabtu malam (ist)
H. Murdi Hantoro Ketua DPC PDI Kabupaten Kediri bersama Ki Anom Dwijo Kangko di pegelaran wayang tasyakuran pembangunan kantor DPC PDI P Kabupaten Kediri Sabtu malam (ist)

 

Kediri, koranmemo.com - Seiring dengan selesainya pembangunan kantor baru di Jalan Raya Pare Kediri di Desa Sumberjo Ngasem. DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri Sabtu (01/10) gelar tasyakuran dan wayangan.Menghadirkan dalang kondang Ki Anom Dwijo Kangko dari Blitar mengambil lakon Sesaji Rojo Suyo.

H. Murdi Hantoro Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, mengatakan pagelaran wayang kulit ini merupakan wujud syukur selesainya pembangunan Kantor DPC PDI-P Kabupaten Kediri yang baru selesai.

Baca Juga: Gubernur Jatim Sebut Korban Kanjuruhan Berdarah 129 Meninggal, Ini Jumlah Santunannya

Baca Juga: Siswa SMK Islam Warga Blitar Jadi Korban Kanjuruhan Berdarah

"Alhamdulillah pembangunan kantor ini bisa terselesaikan dengan baik dan dana pembangunan kantor ini murni dari gotong royong semua kader partai. Saya berharap kantor baru ini bisa memberikan motivasi kepada kami selaku kader partai untuk bekerja lebih baik dan saya berharap kantor ini betul-betul menjadi pusat kegiatan partai,"katanya.

Murdi menambahkan lakon Sesaji Rojo Suyo oleh Ki Anom menceritakanungkapan rasa syukur Pandawa membangun Indraprasta-Amartapura negara baru, yang membutuhkan 100 raja sahabat sebagai saksi.
“Selain sebagai bentuk rasa syukur, juga bentuk nguri uri budaya tradisi. Hadir di acara ini jajaran pengurus DPC, PAC, Anak ranting PDI Perjuangan se- Kabupaten Kediri, perwakilan parpol di Kabupaten Kediri,KPU, bawaslu dan masyarakat umum," imbuhnya.

Reporter Bakti Wijayanto
Editor Achmad Saichu

Editor: Koran Memo

Tags

Terkini

X