Sepasang Kekasih yang Akan Nikah Tewas dalam Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 17:13 WIB
Sepasang kekasih ikut menjadi korban dalam tragedy berdarah pertandiangan sepakbola di Stadion Kanjuruhan Malang. (istimewa)
Sepasang kekasih ikut menjadi korban dalam tragedy berdarah pertandiangan sepakbola di Stadion Kanjuruhan Malang. (istimewa)

Malang, koranmemo.com - Kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, membuat kabar duka bagi keluarga ratusan korban meninggal para suporter Aremania.

Bahkan dari ratusan korban meninggal dalam tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, ini ada sepasang kekasih yang ikut menjadi korban tewas pada Minggu (2/10/2022) dini hari.

Sepasang kekasih itu adalah Nafis (23) serta El (24) warga Kabupaten Malang. Keduanya ikut menjadi korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, usai nonton sepakbola laga Arema lawan Persebaya.

Dari pengakuan keluarga korban saat ditemui di rumahnya, sejoli tersebut sama-sama berangkat ke Stadion Kanjuruhan Malang untuk menyaksikan pertandingan Arema lawan Persebaya, Sabtu (1/10/2022) sore.

Baca Juga: Gugur Saat Tugas Mengamankan Sepak Bola, Anggota Polsek di Tulungagung Naik Pangkat

“Saat itu keduanya berboncengan, ya seperti biasanya jika Arema main di kandang ya sering mereka nonton berdua,” ungkap Ita, salah satu keluarga korban.

Ita melanjutkan, tidak ada firasat apun yang dirasakan keluarga. “Wong baru minggu kemarin kami sekeluarga baru saja liburan, ya dak ada firasat kalau akan terjadi musibah seperti ini,” jelas ibu satu anak ini.

Dikatakan, yang keluarga tahu pada saat kejadian bingung, dan cemas. Bahkan keluarga baru mengetahui jika keduanya meninggal pada pagi Minggu (2/10/2022) pagi.

Korban sudah merencanakan tunangan dengan kekasihnya dalam beberapa bulan ke depan, akhirnya rencana itu hanya tinggal rencana.

Baca Juga: Briptu Fajar Yoyok Pujiono Berpulang Saat Amankan Pertandingan Arema vs Persebaya, Keluarga Ikhlas

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Malang Gelar Sayembara Desain Logo HUT

Minggu, 29 Januari 2023 | 08:36 WIB
X