• Sabtu, 26 November 2022

Inspiratif, Founder UPRINTIS Indonesia Novita Hardini Jadi Keynote Speaker Ideacloud Conference

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 18:12 WIB
Novita saat menjadi pembicara. (angga/memo)
Novita saat menjadi pembicara. (angga/memo)

Trenggalek, koranmemo.com - Founder UPRINTIS Indonesia Novita Hardini didapuk menjadi salah satu pembicara dalam forum konferensi untuk para entrepreneur di Indonesia, Ideacloud Conference 2022.

Novita Hardini dianggap inspiratif dalam upayanya melakukan pendampingan dan pemberdayaan perempuan.

“Saya senang bisa berbagi pengalaman dan menjadi pembicara bersama dengan orang-orang sukses dan memiliki nama besar,” kata Novita Hardini di Surabaya.

Dalam perjalanannya upaya melakukan pendampingan dan pemberdayaan perempuan penuh liku. Butuh proses cukup panjang hingga akhirnya ikhtiar itu membuahkan hasil.

Baca Juga: Wali Kota Kediri Touring Bareng Vespa Religi Sambut Satu Abad NU dan Hari Santri Nasional

Organisasi perempuan yang mewadahi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) itu dinilai memberikan kontribusi pada pertumbuhan sektor UMKM.

Platform pendampingan UMKM terkait literasi dan kemajuan teknologi agar semakin maju dan berkembang itu memiliki lebih dari 10 ribu member UPRINTIS yang tersebar di seluruh provinsi.

Atas keberhasilan itu, Novita Hardini dianggap inspiratif dan menjadi pembicara dalam kegiatan itu.

Selain itu dia juga dianggap inovatif karena mampu meluncurkan brand baru hijab merayu di tengah terpaan ekonomi akibat pandemi covid-19.

“Ada 3 K yang menjadikan alasan kenapa saya berupa keras seperti sekarang. 3 K itu adalah kepepet, kesadaran dan keterusan,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X