• Kamis, 1 Desember 2022

Korban Tragedi Kanjuruhan Asal Jombang Memang Fanatik Bola, Sempat Membuat Status di Instagram

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 18:46 WIB
Nampak warga berdatangan di rumah duka, setelah kabar Irsyad turut menjadi korban dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan. (tim/memo)
Nampak warga berdatangan di rumah duka, setelah kabar Irsyad turut menjadi korban dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan. (tim/memo)

Jombang, koranmemo.com - Peristiwa Kanjuruhan saat Arema FC menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, juga membuat remaja asal Kabupaten Jombang meninggal dunia, Sabtu (1/10) malam.

Adalah Muhammad Irsyad Aljuned (17), remaja asal Dusun Mernung Lor Desa Sumbernongko, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang yang turut menjadi korban dalam peristiwa itu.

Pantauan di halaman rumah duka pada Minggu, (2/10) siang, ratusan warga nampak berkumpul untuk melaksanakan doa bersama sambil menunggu jenazah tiba.

Selain masyarakat umum, di teras rumah duka ini juga terpantau sejumlah aparat kepolisian dan TNI hingga perangkat dari pemerintah desa setempat.

Baca Juga: Sepasang Kekasih yang Akan Nikah Tewas dalam Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang

Kepala Dusun Mernung Lor, Iswandi, membenarkan informasi salah satu warganya turut menjadi korban dalam peristiwa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan

Informasi tersebut diketahui sejak Minggu (2/10) pagi. Kabar duka datang dari Polres Jombang, yang mengabarkan jika seorang anak dengan nama Muhammad Irsyad Aljuned jadi korban meninggal dunia.

"Iya dia merupakan supporter dalam pertandingan tadi malam itu di Malang. Kabarnya dapat dari Polres Jombang, setelah itu saya langsung mengabarkan ke rumah kedua orangtuanya. Kondisinya sudah meninggal dunia," tutur Iswandi.

Begitu sudah menyampaikan kepada keluarga, pihaknya langsung melakukan rembuk bersama.

Hasilnya, keluarga langsung berangkat untuk menjemput korban di Rumah Sakit Malang. Sementara ini, di rumah duka masih diisi acara tahlilan dan doa bersama.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X