• Sabtu, 10 Desember 2022

Kasus Oknum Polisi Terlibat Narkoba Terus Didalami, Kaki Tangannya Ditangkap Polres Tulungagung

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:43 WIB
Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto saat memberikan keterangan soal oknum anggota polisi yang terlibat kasus narkoba (ist)
Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto saat memberikan keterangan soal oknum anggota polisi yang terlibat kasus narkoba (ist)

Tulungagung, koranmemo.com - Polres Tulungagung kembali menetapkan satu tersangka atas kasus oknum anggota Polri yang terlibat narkoba.

Satu tersangka baru ini bukanlah anggota Polri, melainkan warga Tulungagung biasa menjadi kaki tangan oknum polisi yang terlibat narkoba.

Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto akan memproses hukum dan menindak tegas terkait dugaan pelanggaran yang dilakukan oknum anggotanya.

Pelimpahan tahap pertama berkas perkara kasus ini, kata Kapolres Tulungagung, sudah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Tulungagung.

Baca Juga: Menpora Sampaikan Duka Mendalam Terhadap Para Korban Meninggal di Kanjuruhan Berdarah

Saat ini Jaksa juga sedang meneliti kelengkapan berkas atas kasus tersebut. "Proses hukum masih terus berlanjut, baik secara etik maupun pidananya," kata AKBP Eko Hartanto, Minggu (2/10).

Sementara itu, Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohammad Anshori mengakatan, sudah melakukan pendalaman terhadap oknum polisi yang terlibat kasus narkoba.

Hasilnya, diketahui tersangka itu merupakan oknum anggota yang bandel, sering melanggar aturan dan sering juga diingatkan agar tidak melanggar.

Namun nyatanya, oknum anggota tersebut tetap saja melanggar, sehingga secara tegas diberi sanksi.

Baca Juga: Ini Firasat Orang Tua Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X