Bersama Suporter Gelar Doa Bersama untuk Tragedi Kanjuruhan, Ini Pesan Bupati Kediri Mas Dhito 

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 08:04 WIB
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama Kapolres Kediri, supporter, dan masyarakat Kabupaten Kediri saat menyalakan lilin dan peletakan karangan bunga   (Kominfo Kabupaten Kediri)
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama Kapolres Kediri, supporter, dan masyarakat Kabupaten Kediri saat menyalakan lilin dan peletakan karangan bunga   (Kominfo Kabupaten Kediri)

Kediri, koranmemo.com - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho menggelar bersama">doa bersama terhadap korban tragedi Kanjuruhan Malang.

 Doa bersama yang digelar di Stadion Canda Bhirawa Pare pada Senin (3/10/2022) malam itu diikuti pula dari supporter Persedikab maupun Persik Kediri.

Dengan menyalakan lilin dan peletakan karangan bunga kegiatan itu berjalan secara khidmat. Sebagian suporter yang mengikuti pun terlihat meneteskan air mata. 

Baca Juga: Ribuan Suporter Jombang Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Suasana duka mendalam itu juga terlihat manakala bupati yang akrab disapa Mas Dhito itu memberikan sambutan di depan partisipan.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang akrab disapa Mas Dhito menyampaikan, fanatisme terhadap sebuah tim sepakbola tidak dapat dibayar dengan tetesan darah dan jatuhnya korban. 

“Bahwa fanatisme, loyalitas, dan kecintaan terhadap tim tidak bisa dibayar dengan tetesan darah apalagi dengan ratusan nyawa,” kata Mas Dhito

Dari insiden tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Kediri ini juga mengajak kepada seluruh suporter yang ada Kabupaten Kediri untuk berintrospeksi maupun berbenah. 

Baca Juga: TERBARU! Kanjuruhan Berdarah, 18 Anggota Pemegang Senjata Gas Air Mata Diperiksa

“Terkait kejadian Kanjuruhan sebenarnya apa yang harus kita pelajari dan apa yang bisa kita ambil untuk kedepannya,” tutur Mas Dhito yang juga menjabat Ketua Umum Persedikab tersebut. 

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tirukan Gaya Mas Dhito, Wartawan Ini dapat Smartphone

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:21 WIB
X