• Sabtu, 10 Desember 2022

Salahi Aturan, Satpol PP Ponorogo Turunkan Papan Reklame

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:19 WIB
Sejumlah anggota Satpol PP saat menurunkan papan reklame yang berada di perempatan patung Adipura  (sony/memo)
Sejumlah anggota Satpol PP saat menurunkan papan reklame yang berada di perempatan patung Adipura (sony/memo)

 

Ponorogo, koranmemo.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ponorogo mengamankan sejumlah papan reklame yang menyalahi aturan atau masa izinnya telah habis di sejumlah jalan protokol.

Sejumlah papan reklame yang ditertibkan Satpol PP Kabupaten Ponorogo tersebut lantaran sudah tidak memiliki izin, dan menyalahi aturan.

Selain itu juga karena pemasangan papan reklame tersebut menyalahi aturan, sehingga ditertibkan oleh Satpol PP Kabupaten Magetan.

"Menyimpang aturan, dipaku di pohon, izin habis, melanggar aturan, ditindak lanjuti diturunkan langsung," ungkap Kasatpol PP Kabupaten Ponorogo, Jono Widarto kepada koranmemo.com, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga: Andi AFI Musisi Muda Kediri Yang Semakin Moncer di Dunia Panggung Hiburan

Jono mengatakan, Satpol PP juga menurunkan sejumlah papan reklame yang berada di proyek face off trotoar yang berada di Jalan Urip Sumoharjo karena dianggap mengganggu pekerjaan.

Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) untuk penurunan sejumlah papan reklame tersebut.

"Reklame di atas trotoar Jalan Urip Sumoharjo, kami turunkan. Karena menggangu pekerjaan proyek face off," bebernya.

Joni juga menerangkan, setelah proyek face off tersebut selesai, para pemilik reklame diperkanankan untuk memasang kembali.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X