Lepas dari Pengawasan, Balita di Ngunut Tewas di Kolam Ikan

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:03 WIB
Terlihat petugas saat melakukan olah TKP ditemukannya Balita dalam kondisi mengapung di kolam ikan (polsek ngunut untuk koran memo)
Terlihat petugas saat melakukan olah TKP ditemukannya Balita dalam kondisi mengapung di kolam ikan (polsek ngunut untuk koran memo)

Tulungagung, koranmemo.com - Salah seorang balita asal Desa/Kecamatan Ngunut ditemukan dalam kondisi tewas mengapung di kolam ikan samping rumahnya pada Selasa (4/10).

Peristiwa tersebut diduga terjadi akibat keteledoran lantaran balita tersebut yang luput dalam pengawasan.

Panit Binmas Polsek Ngunut, Iptu Dwi Purnomo mengatakan, identitas balita tersebut yakni Sahya Alfaradis (2).

Semula, sekitar pukul 15.00 WIB, pihaknya mendapat laporan jika terdapat balita yang ditemukan tewas mengapung di kolam ikan. Mendapati laporan tersebut, pihaknya bersama petugas Polsek Ngunut lainnya dan Unit Inafis Polres Tulungagung langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: 5.636 Warga Kota Madiun Terima BLT BBM

"Kami dapat laporan jika ada peristiwa balita tenggelam ke kolam ikan dan kami langsung menindak lanjutinya," kata Iptu Dwi Purnomo, Selasa (4/10).

Setibanya petugas di lokasi, jelas Dwi, kondisi keluarga korban penuh dengan isak tangis meratapi tewasnya balita tersebut. Diketahui, saat itu kondisi balita tersebut sudah pucat dan tidak bernafas. Saat dilakukan pemeriksaan, balita tersebut dinyatakan sudah tidak bernyawa.

Sedangkan berdasarkan hasil visum pada jasad korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Setelah itu, pihaknya segera melakukan olah TKP pada kolam di dekat rumah tersebut.

Diketahui, balita tersebut masuk ke dalam kolam dengan kedalaman 1,5 meter. "Kejadian ini murni kecelakaan dikarenakan kecelakaan," jelasnya.

Baca Juga: Kapolda Jatim Ucapkan Permohonan Maaf atas Tragedi Stadion Kanjuruhan

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X